Sore semuanya ⊂((・▽・))⊃
Semoga kalian selalu sehat di manapun kalian berada^^. Long time no see ya, aku coba pikir udah lama juga aku berhenti nulis. Hehe tapi aku seneng banget, selama aku Hiatus notif vote dan komentar dari kalian terus masuk ke email ku, dan itu ngebuat aku beneran deh seneng karena karya ku masih banyak yang suka dan baca
(つ≧▽≦)つAku berharap kalo tulisan di wall ini bakalan jadi tulisan ku untuk ngasih tau kalo aku bakalan balik nulis lagi, tapi ternyata engga :(. Aku mau kasih tau temen-temen kalo akun ini bakalan jadi akun baca, atau beberapa cerita gak akan dilanjutkan dan gak akan ada cerita baru sampe gak tau kapan? ಥ‿ಥ.
Aku mau bilang terimakasih sama temen-temen yang sudah follow akun ini, dari yang tadinya hanya 30 followers bisa jadi sampe 700. Aku juga seneng banget bisa kenalan sama beberapa penulis Hoseok bott kesukaan ku, bahkan kemarin sampai bisa collab untuk buat buku. (aku sangat bersyukur, karena tulisan ku bisa naik cetak bersama jajaran author kesukaan). Aku juga sangat bersyukur bisa berkenalan dengan kalian semua para pembaca ( ◜‿◝ )♡. Aku bahkan menganggap wattpad adalah rumah ke-2 ku untuk pulang, dan mencurahkan segala sesuatu dalam bentuk cerita.
Awalnya aku milih hiatus karena memang ketika covid aku dibuat stress sama segala macam tugas dan praktek mandiri di sekolah, aku pikir setelah lulus aku bisa nulis lagi. Tapi ternyata gak bisa. Selama hiatus aku juga banyak baca beberapa buku, film, cerita dari author lain, berbagai ship, hanya untuk membalikkan mood ku dalam menulis, dan ya hitung-hitung aku juga sekalian memperhatikan perbedaan cara ketikan/tulisan mereka. Aku pikir setelah banyak buku yang ku baca, aku bisa kembali menulis dan menyuguhkan karya yang lebih baik dari karya-karya sebelumnya. Tapi aku udah ngerasa gagal karena insecure duluan, aku ngerasa tulisan ku gak berkembang dan akhirnya aku milih buat gak ngepublish atau ngelanjuttin cerita sebelumnya.
Aku berterima kasih kepada teman-teman yang masih selalu bertanya kapan ceritanya dilanjutkan? Tapi aku juga mau minta maaf karena cerita-cerita itu tidak akan dilanjutkan dan aku memilih untuk unpublish beberapa cerita (kecuali Lie dan CWBT).
Jadi untuk teman-teman semua, karena ini akan menjadi akun baca kalian bisa unfollow ya( ◜‿◝ )♡.
Aku berharap suatu saat nanti aku bisa kembali menyuguhkan karya yang lebih baik dari ini semua, jadi sampai ketemu lagi ෆ╹ .̮ ╹ෆ
(Aku sebenarnya mau ngasih tau di Wall, tapi ternyata gak bisa banyak-banyak katanya:").
BigLove❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Be Together? [VHOPE]
Conto"Karena hanya Diam, jadi perasaan Cinta nya tidak akan pernah tersampaikan, namun jika berbicara sedikit belum tentu akan diterima dengan senang hati" Vhope Oneshoot