Begitu dia dikurung lagi di sel penjara, Tang Li tetap patuh di sana selama beberapa hari lagi. Selama periode ini, Li Xin Wu akan muncul secara acak dan mengganggunya dengan ekspresi yang tampaknya tidak memihak dan tidak fana. Tang Li dapat dengan tajam merasakan bahwa jika dia gagal menangkap kesempatan untuk melarikan diri sesegera mungkin, kepolosannya akan hancur.Karena itu, ketika seorang penjaga mengirim makan malamnya suatu hari, Tang Li mencengkeram perutnya dan berguling-guling di tanah. "Prajurit, perutku sakit."
Penjaga itu menampar pahanya dan mendengus, "Kamu akhirnya bergerak."
Tang Li merasa bingung. "… Apa katamu?"
Penjaga itu tidak mengedipkan mata sebelum membuka kunci pintu dan masuk. "Tidak ada, biarkan aku melihatnya."
Tang Li mengertakkan gigi dan berpura-pura kesakitan. Kemudian, ketika penjaga berada dalam jangkauan, dia mengeluarkan pukulan.
Penjaga itu mencengkeram pipinya dan mulai melompat-lompat. Dia berbalik beberapa putaran sebelum jatuh ke tanah dengan tangisan yang menyedihkan. Kakinya terus bergerak-gerak. "Ah! Itu menyakitkan! Apakah ini, panah pembunuh legendaris … ”
Tang Li ternganga padanya, benar-benar terpana oleh tindakan berlebihan penjaga itu.
Tidak ada panah! Bahkan jika Anda suka berakting, itu harus dalam situasi yang sesuai!
Bagaimanapun, kesempatan untuk melarikan diri tidak mudah didapat. Tang Li melangkahi penjaga yang tubuhnya masih terus bergerak-gerak di tanah, dan berbalik untuk meliriknya untuk ketiga kalinya sebelum melarikan diri.
Kali ini, dia menjadi lebih pintar. Ketika dia sampai di pintu masuk penjara, dia hanya menjulurkan kepalanya dan melihat ke kiri dan ke kanan. Setelah memastikan tidak ada Li Xin Wu yang duduk dan menunggunya di sudut buta, dia akhirnya berjalan keluar.
Namun, saat dia baru saja melangkah, Li Xin Wu tiba-tiba turun dari langit dan mendarat di hadapannya. Ekspresinya hanya mengatakan 'kenapa kau lama sekali'. Kemudian dia berkata, “Mencoba melarikan diri, mengabaikan hukum, dan menunjukkan kurangnya penyesalan. Kamu akan dihukum berat."
Tang Li merasa tidak berdaya. "Di mana kamu bersembunyi ..."
Li Xin Wu menyipitkan matanya. "Apakah jenderal ini perlu bersembunyi?"
Tang Li bertanya lagi, "Di mana kamu?"
Li Xin Wu menunjuk ke atap.
Tang Li tersandung. "Apa yang kamu lakukan di atap?"
Li Xin Wu tetap tidak terganggu. “Menonton bulan.”
Tang Li menatap awan kelabu tebal yang menyembunyikan bulan. Mulutnya berkedut. "Kamu berbicara seolah-olah benar-benar ada bulan ..."
Li Xin Wu: "kurang ajar."
Tang Li: “Baiklah, baiklah. Aku sedang kurang ajar. Lagi."
Li Xin Wu: "Jenderal ini akan menghukummu dengan berat."
Tang Li memutar matanya. “Apa itu sekarang?”
Li Xin Wu mengelus dagunya, suaranya tegas, "Apakah kamu tahu cara menulis?"
Tang Li: "Aku tahu."
Li Xin Wu: “Saya punya beberapa dokumen di sini yang perlu disalin. Hukumanmu adalah menyalin dokumen-dokumen ini.”
Tang Li menghela nafas lega dan secara naif percaya bahwa menyalin tidak mungkin menimbulkan masalah. Jadi, Li Xin Wu tidak perlu menyeretnya kali ini karena Tang Li dengan patuh mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenderal Terlalu Jahat
Historia CortaSeorang anggota sekte Tang secara tidak sengaja mengambil dokumen perjalanan milik kakak laki-lakinya. Kakak senior ini saat ini adalah buronan. Akibatnya dia ditangkap. Di sana, dia mengenal seorang jenderal yang sangat jahat. Sejak saat itu, hidup...