.
.
.
.
.
.
.
ShellyNangis dipundak seseorang itu sebenernya sama aja, nggak ngurangin rasa sakit dan kecewa. Yang jadi pembeda cara seseorang itu support diri kita, nggak perlu banyak ngomong abcdefg cukup jadi pendengar yang baik aja ku rasa cukup-
Niatnya setelah dari bukit bintang tiga anak bau kencur itu bertandang ke alpa market, cuma tiba-tiba secara kebetulan mereka ketemu Owen dijalan dan ngajak mereka buat nongkrong aja di warmindo deket rumah Shelly.
Tepatnya jam 01.15 mereka sampe di warmindo tempat mereka biasa nongkrong, itu tongkrongan udah dini hari bukannya makin sepi malah makin rame padahal pegawai warmindo si ojik sampe ngiler-ngiler ketiduran mana pegawainya cuma dia dibantu mas aji si pemilik usaha.
"Lo mau pesen apa Shell?" tanya Owen nawarin niatnya sekalian aja dia yang pesen biar cepet aja sih.
"Kamu mau minum apa Vin?" Bukannya jawab pertanyaan Owen, si Shelly malah nanya ke Vinny dan nyuekin Owen.
"Amer kalo ada." Jawab Vinny sekenanya.
"Cuk matane, nek golek amer ra ndek kene. Kono lho gone mbok giyem." (Kalo nyari amer nggak disini, sana lho tempat mbok giyem) sahut Jay.
"Becanda njirrr, lagian pake nanya biasanya kan teh anget kalo jam segini."
"Yaudah aku yang pesenin ya..." Shelly udah berdiri nyariin Ojik suruh bikinin pesenan dia, Owen kek bener-bener nggak dianggap disana.
Gue transparan apa begimane?- Owen
"Tumben tuh anak, baik banget sama gue."
"Naksir lo kali." Timpal Owen.
"Hah, naksir? Kalo Shelly gegar otak terus ilang ingatan baru gue percaya, lah ini..."
"Tapi bang, tak liat-liat kaya'e si Shelly agak beda lho tatapane ning sampean?" (Ku liat-liat kayaknya si Shelly agak beda lho tatapannya ke kamu)
"Lo ngomong apa sih?" Denger omongan Jay malah makin mikir si Vinny, si Jay ini ngemeng apa sih?
"Lagian lo berdua kan deket udah lama, masa iya nggak ada perasaan apa gitu?" Entah apa maksudnya pertanyaan Owen ke Vinny, tapi Jay udah mulai nangkep nih kemana arah pembicaraan mereka.
Iki mung perasaan ku opo emang koh Owen...? (Ini cuma perasaanku atau emang koh Owen...?)
"Nggak ada yang kayak gitu anjing, lo habis baca wattpad atau gimana sih? Bisa-bisanya mikir jauh kek gitu?"
"Yah lo kena friendzone dong?"
"Apaan sih koh? Tai-"
"Becanda kali, ya kalo lo berdua jadian sih gue juga ikut seneng..."
"Lagian bukannya lo ngelarang gue buat macarin si Shelly, Lo lupa?"
"Yah itu kan dulu, sekarang kan gue udah tau gimana lo."
"Nggak minat gue, Shelly itu terlalu baik buat gue. Lo kan tau tipe gue yang kayak gimana?"
"Yang kaya mia khalifa maksud lo?"
"Miyabi cuk." Ikutan nimbrung si Jay soalnya yang dibahas para pewaris kakek sugiono, sinyal Jay kan paling kuat diantara mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper;
FanfictionSempat kau bersikap seolah sandaran jiwaku, namun apa artinya memilih hati yang salah~ "Gue suka sama lo, Vin." "Sorry, Shell...gue pikir, hubungan kita nggak bisa lebih dari temen." AU. note; nikmatin aja nggak usah protes ini itu, kalo suka ya b...