Awal Mula

3.7K 139 0
                                    

"Adel bangun!!,waktunya sekolah"
Dia adalah Shania Gracia, ibu dari anak yang di panggil adel tersebut.

"hmm lima menit lagi aja deh Mah" ucap adel

"nggak ada penawaran cepat sana mandi, terus sarapan mama tunggu di meja makan." ucap mama Adel dengan tegas.

"huhh iya-iya"

Lima belas menit kemudian

" kamu ini ya udah gedhe juga masih mbangkong aja kerjaannya"

"hehehe maaf mah tadi malem adel begadang buat siapin perlengkapan sekolah. "

"Yaudah kamu berangkatnya mau mama antar atau mau berangkat sendiri ?? "

"aku berangkat sendiri aja deh mah, lagi pula mamah kan juga mau berangkat kerja"

"yaudah kalo gitu hati-hati ya"

"siap ma Assalamualaikum"
Adel pun menyalimi mamanya, dan berangkat.

Saat di pertengahan jalan adel di kejutkan oleh sesosok perempuan di tengah jalan.

"njirr apaan tuh, nyeremin amat hantu kali yak tapi masa siang² gini ada hantu sih. Apa gw samperin aja yak, hmm yaudah lah samperin aja lagi pula gw juga penasaran"

Satu langkah.. Dua langkah.. Tiga langkah..

"HUAAA, ADA MBAK KUN LARIIII"

"Dih apa apaan sih tu orang, cewek secantik gw kok di panggil mbak kun ga jelas banget sih"

"Ya Allah masih pagi juga udah ketemu setan aja, udah lah yang lalu biarlah berlalu anjay sok keren banget sih gw tapi emang keren sih wkwk"
Setelah perjalanan yang sangat menguras tenaga itu, akhirnya adel pun sampai juga ke sekolah.

"Allhamdulilah akhirnya sampai juga."

**********

"Selamat pagi anak anak"
"PAGI BUK"
Seru satu kelas secara bersamaan
"Jadi pagi ini ada murid pindahan dari sekolah gamonin mantan"

"wah kira² siapa ya"
"semoga aja cewek cakep"
"betul tuh kan biar bisa gw deketin"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"eh kamu murid pindahan itu ya? "
"iya bu"
"oh iya silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu ya"

Haii gays jadi ini cerita kegabutan aku,mohon maap kalo jelek soalnya ini cuma gabut okeyy.

Bagi para Readers baru, bacanya jangan sampe disini aja yaa. Karna di bab selanjutnya akan ada kejadian yang tak terduga.

Sahabat Jadi Cinta (DhelShel) ||END||    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang