Saat ini di Ruang tamu keluarga besar Mexton sedang berkumpul, untuk membahas perlindungan untuk nona Mexton, karna kandungnya sekarang sudah menginjak 8 bulan.
Mereka sedang membahas, perlindungan untk nyonya besar keluarga Mexton.
Sebagai orang paling kaya, mereka juga orang paling ditakuti, tentunya banyak diluar sana yang mengincar keluarga mereka... Apalagi sekarang sang nyonya besar sekarang tengah mengandung bayi perempuan... Dan Satu-satunya princess di keluarga Mexton....
Daddy:saya hanya ingin yang terbaik untk istri saya!
Kita semut ingin yang terbaik son, jadi kau tak perlu khawatir, apa kau tdk tau siapa kita hm?
Aku tau dad(jawab daddy)
Aku ingin menyuruh semua bodyguard dari kalangan mafia untk memperketat penjagaan mension (kata kevin dngn suara dinginnya)
Aku setuju(sahut kk Tertua Axel)
Kami semua setuju untuk kebaikan momy dan juga dedek bayi(serempak mereka semua)Para wanita yang melihat itu hanya tersenyum bahagia, akhirnya princess yang di nantikan akan hadir diantara Keluarga Besar Mexton .
Baiklah karna ini sudah malam, sebaiknya kita istrahat dulu(kata opa)
Baiklah...
Didalam kamar bernuasa Gelap, seorang wanita tengah menyisir rambutnya...
Kenapa belum tidur hm?
Ngak apa" Kok cuman belum ngantuk aja(kata sang istri?)Gimana keadaan baby sekarang didalam sini hm?(tunjuknnya sambil mengelus perut buncit istrinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Family and brother
RandomCerita Tentang kehidupan Aquennzza Queenby Azkariskaa mexton, tentang kesehariannya dan putri Satu-satunya di keluarga besar Mexton!