13TAHUN KEMUDIAN
Tak terasa bulan berganti, Tahun berganti, bayi mungil yang sudah dilahirkan mommy ze, sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, chubby, dan juga sangat polos.
Di dalam kamar bernuasa pink, seorang gadis cantik dang pipi yang hampir tumbuh ini, masih saja terlelap dalam mimpi indahnya, gadis bernama Queen gadis yang cantik dan bertubuh mungil.
Sedangkan dimeja makan terdapat semua anggota keluarga telah berkumpul untuk melaksanakan sarapan pagi mereka..
Mom, princess mana? "Axel"
Dikamar abang, biar mommy yang bangunin ya?Abang tunggu disini dulu"momy"
Biarkan Jack yang membangunkan princess mom"jack"
Baiklah "ucap semuanyaa"
Sesampainya Jack di lantai 6,di langsung membuka pintu dilihatnya princess kecilnya ini masih tidur...
Princess bangun yuk, mam dulu ya"kata Jack"
Ia abang Queen udah bangun"jawab Queen"
Kok matanya masih merem sayang"Tanya Jack sambil terkekeh "
Ih matanya emang gamau, buka abang, katanya 'jangan di buka Queen nanti susu ilang'gitu katanya abang"ucap Queen sambil merem
Hhhhhh"Ada-ada aja sih princess abang ini, ya udah buka dulu matanya, yanga lain udah pada nunggu ni, kalo mamnya udah nanti bobo lagi ya? "Tanya Jack
Iya abang.. Hik hiks hiks ucapnya sambil 😭
Princess kok nangis? " Jack"
Hiks.. Hiks.. Hisk mommy mana? (Ucapanya sambil sesegukan)Ohh, mommy dibawah udah dong jangan nangis nanti cantiknya ilang"Jack"
Iya abang, Queen mandi dulu, abang tungguin Queen ya..
Iya sayangnya abang"ucap Jack sambil mengelus rambut adik kesayangan nya"
Setelah Queen mandi, kini mereka berdua sekarang berada di dalam lift menuju meja makan
Sesampainya disana dilihatnya semua anggota keluarganya sedang berkumpul untuk melaksanakan sarapan....
Morningg semua"sapanya dengan ceria"
Morning sayang
Morning princess
Morning baby
Morning cantik
Hm
Hm
Hm
Hm morningSetelah mencium semua anggota keluarganya Queen langsung duduk diatas pangkuan kk tertuanya abang Axel..
Abang Queen mau mam nasi goreng
Hm ok"jawab AxelAbang ngga boleh gitu, mukanya serem kaya setan"ucap Queen tampang polosnya "
Kalau bukan princess kesayangan udah gue buang lue ye "batin AxelHm" Jawab Axel
Is, kok hm lagi sih, awas Queen mo mam sama daddy"ujar Queen turun dari pangkuan AxelDaddy Queen merentangkan tanganya, minta digendong..
Daddy yang melihat itupun tersenyum lebar mengejar putra sulungnya itu..
Daddy?
Kenapa hm, princess kecil daddy mau mam apa? Tanya daddy
Mau mam itu sama ini..
Ya, sudah sekarng waktunya makan"ucap tegas opa"Setelah melakukan sarapan pagi, kini mereka semua kembali ke pekerjaan masing-masing. Ada yang ke kantor, sekolah, kampus, sedang opa-oma akan kembali ke Rusia karna perusahaan di sana mengalami sedikit masalah. Sedangkan papa dan mama akan kembali ke Korea, mereka akan menghadiri acara event mereka.
Saat ini sedang menonton kartun di iPhone mommy nya, sedangkan mommy tengah memeriksa data butik yang dikirimkan oleh tangan kanannya.
Mommy, Queen mau nenen.. Hiks.. Hiks.. Hikss
Kok nangis, anak cantik mommy nggak boleh nangis dong, yaudah sini mommy gendong, nenennya di kamar aja ya? Tanya mommy, pasalnya putri kecilnya ini, tidak bisa lepas dari ASI, jadi dia juga harus meminum obat untuk melancarkan ASInya keluar.
Iya mom
Mommy ze seger membuka kancing kemejanya, dan mengeluarkan payudaranya, dan langsung di lahap habis oleh Queen.
Nanti mommy mau anterin bekal buat daddy, adek mau iku nggak?
Mau, mommy.. Uhuk.. Ihkk
Mommy kan udah bilang, kalau mau ngomong lepasin dulu ne nenennya, jadi ka n batuk, emang mau adek di suntik? "Omel mommy ze"
Ndak mau mommy hiks... Hiks.. Hikss
Ya udah nggak boleh diulangin lagi ya, sekarang nenen lagi, pelan-pelan ngak ada yang minta kok"ucap mommy sambil mengelus rambut sang putri..
Setelah menyusui Queen, mommy ze sekarang sedang bersiap-siap, untuk mengantarkan makanan untuk suami tercintanya.
Mommy Queen udah ganti baju cantik mommy "ucap Queen dengan girangnya"
Anak mommy emang paling cantik, yaudah yu udah di jemput sma sopir daddy"mommy "
AYO MOMMY "semangat Queen, karna dia tidak pernah keluar dari dalam mension, tanpa pengawalan ketat dari keluarga nya...
Outfit mommy ze
Sesampainya disana, semua karyawan langsung mengalihkan tatapannyat kepada sang nyonya Mexton. Semuanya tergangg akan kecantikan yang dimiliki oleh sang nyonya, dan sosok seorang gadis mungil yang berada dalam gendongan nya... Banyak orang membicarakannya namun hanya di balas dengan senyuman ramah mommy ze, sedangkan Queen tengah Tergendong dalam dekapan sang mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Family and brother
RandomCerita Tentang kehidupan Aquennzza Queenby Azkariskaa mexton, tentang kesehariannya dan putri Satu-satunya di keluarga besar Mexton!