The first meet.

105 7 4
                                    

Perkenalan mc dulu ya...maap author memang ngeselin ged...

MC NAME= Jayden (girl) & Albern (boy)
itu buat mcny...Karakter sampingan nya bakal muncul 1 per1 ya gengs so mohon bersabar

"Saat itu...pada saat itu benar-benar tragedi yang tak terduga...aku tak ingin itu terjadi lagi...jika aku diberi kesempatan untuk menjaga seseorang yg ku cintai...aku akan menjaga ny selalu dan tidk akan pernah meninggalkan nya.." diawali dengan suara seorang gadis yg agak berat yg bernama jayden berkata seperti itu dengan nada yg setengah-setengah ingin menangis di rumah sakit..dan..

*Krek -suara pintu kamar terbuka, seseorang yg tak diketahui masuk

??: "Apa kondisi mu sudah membaik?" tanya orang tersebut

Jayden: "Menurut mu bagaimana?...apa aku terlihat baik-baik saja tuan leon?"

-Orang yg tak dikenal itu adalah leon..salah satu orang yg mengangkat jayden sebagai anakny karena suatu alasan tertentu-

Leon: "Kupikir tidak...jadi..apa kau akan terus seperti ini?...tidak akan melupakannya walau ia sudah tiada?" tanya leon

Jayden: "..Atas dasar apa kau menanyakan hal seperti itu pada ku?..APAKAH MENURUTMU PANTAS UNTUK MENANYAKAN HAL MENYAKITKAN SEPERTI ITU KEPADA SESEORANG YANG SEDANG MENAHAN RASA SAKIT KARENA ORANG YG IA SAYANG SEKARANG SUDAH TIADA?!" Jawab jayden dengan nada marah karena tidak terima leon bertanya seperti itu mengenai apa yang terjadi.

Leon: "Tenanglah nona muda aku menanyakan kondisi mu baik-baik..kumohon kontrol emosi mu jayden..aku tau bagaimana perasaan mu saat ini..jadi kumohon kontrol sedikit jika kau bisa.."

Jayden: "Aku bisa saja mengontrol emosi ku tapi jika kau ingin mencampuri urusan ku lebih baik tidak usah karena aku sangat tidak menyukai ketika seseorang mencampuri urusan ku..."..

Leon: "Aku mengerti..aku hanya ingi-" belum selesai leon berbicara pada jayden seseorang yang bernama lala sahabat dari jayden tiba-tiba muncul dan membuka pintu kamar dengan keras

*BRUK

Lala: "HUEEEE JAYDENNNNN AKU SANGAT MERINDUKANMU!!"
Jayden: "...ketuk pintu dulu anjirt..."
Lala: "Ehehe...ya mangap atuh neng.."
Leon melihat ke arah lala sinis karena sudah memotong pembicaraan nya ia berpikir jika itu tidak sopan.

Lala: "Kenapa om?..."
Leon: "Bisa lebih sopan?...kamu punya etika kan?"
Jayden: ".. Kumohon jangan bicara seperti itu pada lala.."
Lala: "ASAL LO TAU YA OM! AKU KESINI BUAT JENGUK BESTOD TERCINTA KU YANG LAGI DOWN!! Om ini jangan ngelarang2 aku ya ...aku tu juga punya etika!...sok sok an bilang orang ga punya etika..diri sendiri mulutny kgk punya etika gitu juga ah" ucap lala kesal

Karena leon sudah tidak mau berdebat dengan bocah lagi dia memutuskan untuk pergi dan memberi tahu kepada jayden apa yg tadi ingin ia bilang lewat ponselnya

setelah 1 Minggu berlalu jayden kembali bersekolah...dan ia mendapatkan kejutan yg menarik dimana ada murid baru lelaki yg sangat imut bernama "Albern" dari saat itu jayden memang tertarik padanya...karena lelaki itu sangat berbeda, dia pendek...imut, lembut dan manis..ku rasa jayden mulai mencari tau tentang albern dari saat itu.. jayden menanyakan semua tentangny kepada semua orng yg dekat dngn albern..sampai ia berbicara ini dengan albern.

Jayden: "Kau Albern bukan?"
Albern: "iya?..bagaimana bisa kau tau nama ku?"
Jayden: "kita itu sekelas jadi...sangat mustahil aku tidak mengetahui nama mu.. omong-omong apa kau sibuk hari ini?"
Albern: "tidak..memangny kenapa? eee?.." albern tidak menanyakan siapa namany.
Jayden: "..Jayden..nama ku jayden kau bisa memanggil ku jay atau aden"
Albern: "Oh ok.."
Jayden; "jadi apa kau mau keluar dengan ku untuk melihat festival kembang api malam ini?..."
Albern: "Aku tidak keberatan tapi knp harus dengan ku?"
Jayden: "dengar... festival kembang api itu akan lebih seru jika bersama teman, sedarkan teman-teman ku sedang sibuk semua hari ini..."
Albern: "Oh...baiklah aku akan ikut"
Jayden: "Bagus! akan ku tunggu kau di taman bunga dekat sekolah ini!"
Albern: "baiklah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She is my everything [by:@xia_baoyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang