41. ??

520 75 23
                                    


"Kamu nggak bosen ganggu saya terus?" Kata jaehyun penuh penekanan di setiap kalimatnya.

"Nggak" Perempuan itu ngelilingi meja jaehyun, bikin jaehyun sendiri enek.

Ini udah kesekian kali dia dateng kesini, dan selalu berakhir perempuan itu seret paksa oleh pihak keamanan.

Jaehyun pusing, besok pasti dateng lagi.

Makanya dia harus cari cara secepatnya,

"Celyn" Panggil jaehyun serius.

Perempuan itu mendadak senang, karena baru kali ini lagi jaehyun mau panggil nama dia lagi.

Celyn namanya, perempuan yang dari sma suka sama jaehyun, berusaha untuk bisa ngedapetin jaehyun.

Tapi, entah gimana bisa jaehyun bahkan nggak bisa suka balik sama celyn.

Pernah waktu itu, karena jaehyun pikir celyn tulus, jaehyun berusaha suka balik sama celyn, tapi selalu gagal.

Dan itu semua terjadi sebelum kenal jihan.

"Mau kamu apa?"

Celyn nggak bohong, rasanya dia mau lompat terus peluk jaehyun.

"Aku mau, kita menikmati waktu berdua" Kata celyn tanpa berfikir panjang.

Jaehyun membuang nafas dengan kasar, ini benar-benar menguras kesabaran dia.

"Kamu sepenuhnya sadar sama ucapan kamu?"

Celyn mengangguk antusias.

"Kenapa emang? Kamu nggak seharusnya benci aku kan? Aku nggak bikin jihan mati, dia mati karena takdir" Celyn juga nggak merasa tersaingi sama jihan sedikitpun meskipun jihan istrinya jaehyun sekalipun.

Jaehyun tau, tapi harusnya celyn ini sadar betul bahwa jaehyun benar-benar tidak suka dengan dia.

Apalagi dia sudah punya istri.

Pertanyaan jaehyun adalah, sampai kapan celyn mau berhenti menganggu dia lagi? Setelah kedamaian yang belum lama dia rasakan.

Untung, celyn nggak dateng ke rumah dia.

Dulu sering waktu jihan masih ada, dan itu membuat jaehyun naik pitam setiap hari.

Kalaupun bisa, jaehyun ingin memenjarakan celyn, tapi atas dasar apa? Dia tidak pernah menyelakai jihan.

Hanya menempel dengan jaehyun, dan membuat jihan cemburu.

"Atau kamu takut ya kalau istri muda kamu cemburu?"

"Gak usah takut, dia gabakal ninggalin kamu kayaknya, kan kamu ATM berjalan dia.. Upss"

"Jaga bicara kamu ya!" Jaehyun nggak suka cara bicara celyn yang makin ngawur.

"Jadi mau gimana? Saya mau urusan kita cepat selesai" Malas jaehyun.

Celyn bertepuk tangan gembira.

"Pacaran, eh enggak nikah sama aku!"

"JANGAN GILA KAMU CELYN!" Kalau jaehyun nggak sadar celyn perempuan, mungkin aja udah di perlakuin kasar sama jaehyun.

Celyn masang muka sedihnya.

"Kencan sama aku selama satu bulan"

Jaehyun mendadak sakit kepala, bukan ini yang dia mau.

"Butuh berapa uang supaya kamu mau pergi jauh dari saya?" Buntu jaehyun.

Celyn nggak ngerasa terbebani, justru dia malah senyum lebar.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang