SAH!!!.satu kata yang membuat seorang ALEZAN ROYCE DIANDRA ketua dari gang motor WOLFGANG merasa lega, pasalnya dia telah menjadi seorang suami dari ALIZA GISELLE ARBYNA seorang gadis cantik teman kelasnya yang memiliki sifat bar bar dan famous disekolahnya ,dia dijodohkan oleh Ayahnya sendiri dan sahabat dari Ayahnya yang merupakan orang tua dari aliza karena sebuah perjanjian masa muda mereka.
......Malam ini,sepasang pasutri baru sedang berada didalam kamar mempelai wanita karena resepsi pernikahan yang dilaksanakan dirumah mempelai wanita,suasana yang begitu canggung mereka rasakan,tidak ada yang berani berbicara karena gugup dan tentunya malu.
"Liza,kok Lo nggak ngomong apa apa sih? biasanya juga kalo disekolah berisik Lo" Ucap Alezan memecah keheningan.
"Ya terus gue harus ngomong apa sama lo?" Ucap Aliza bingung.
"Ya ngomong apa kek gitu inikan malam pertama kita, kita bakalan melalui malam yang panjang dan tak terlupakan."ucap Alezan dengan senyum smirk nya.
"Jangan macem macem ya lo kalo ngomong,pake senyum senyum segala lagi"ucap Aliza.
"Lah inikan malem pertama kita nih,masa nggak ngapa ngapain sih nggak seru banget"ucap Alezan.
"Emang Lo maunya kita ngapain kalo malem pertama hah?"ucap Aliza.
"Jadi inikan malem pertama kita nih dan kebetulan ini juga malem Jumat,gimana kalo kita.... lo tau lah apa"ucap Alezan dengan alis yang dinaik turunkan.
"Anjing lo!! Gila lo ya?kita tuh masih sekolah nggak usah mikir macem macem deh lo dasar cowo gila!"ucap Aliza yang mengerti maksud suaminya itu.
"Astaghfirullah ukhti,mulutnya dijaga ya masa sama suami sendiri ngomongnya kasar banget"ucap Alezan mendramatisir.
"Gaya lo sok alim banget,Lo juga kalo nge-game disekolah ngomongnya kasar,dasar nggak sadar diri!"ucap Aliza kesal.
"Loh ya wajar lah gue ngomong kasar orang lagi nge-game,emang ada orang nge-game nggak ngomong kasar hah?" Ucap Alezan membela diri.
"Pliss ya za,gue nggak mau berantem sama lo gw capek pengin tidur"ucap Aliza lelah.
"Ya udah sini tidur samping gue,mau gue kelonin sekalian nggak nih?" Ucap Alezan sambil menepuk-nepuk kasur sebelahnya.
"Najis,Lo tidur disofa lah masa kita tidur bareng sih?"ucap Aliza
"Dih emang kenapa kalo kita tidur bareng?kita itu kan udah SAH jadi bebas ngelakuin apapun, apalagi cuma tidur bareng."ucap Alezan.
"Ya tapi kan-"
"Tapi-tapi udah lah sini,tinggal tidur doang apa susahnya sih?"ucap Alezan dengan menarik tangan Aliza hingga terjatuh dan terbaring disebelahnya.
"Ihh Eza apa apaan sih!nggak mau lah"ucap Aliza berusaha bangkit tapi ditahan oleh Alezan.
"Ck lo tenang aja napa,gue nggak bakal ngapa ngapain Lo juga,gue cuma bercanda tadi soal malem Jumat,lagian gue juga sadar Lo pasti belum siap"ucap Alezan meyakinkan.
"Awas Lo kalo macem-macem gue gibeg Lo"ucap Aliza kembali berbaring.
"Iya nggak, udah ayo tidur lah cape banget gue malem pertama bukannya seneng malah ribut"ucap Alezan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEZAN
Teen FictionALEZAN ROYCE DIANDRA cowo yang memiliki sifat tengil sekaligus ketua gang motor dari WOLFGANG yang dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama ALIZA GISELLE ARBYNA