Suara adzan membangunkan Alezan dari tidurnya, dilihatnya wajah cantik sang istri yang masih terlelap, senyum tipis muncul dibibir nya dan secara diam diam Alezan mencium kening sang istri
"Cantik"satu kata yang membuat Aliza terusik.
"Ngomong apa Lo? Pake cium cium segala lagi"ucap Aliza salting, sebenarnya Aliza sudah bangun lebih dulu sebelum Alezan, tapi ketika dia melihat tangan Alezan yang masih memeluk dirinya dia berpura pura tidur karena tidak mau membangunkan Alezan.
"Dih geer banget,siapa juga yang cium cium Lo"ucap Alezan mengelak.
"Lo pikir gue dari tadi masih tidur hah? Gue udah bangun sebelum Lo bangun ya!"ucap Aliza.
"Ya emang kenapa kalo gue cium Lo? masalah gitu,lagian juga kita udah nikah,nggak masalah kan gue sebagai lelaki sejati mencoba berbuat romantis kepada istriku tercintah ini." Ucap Alezan dengan mencubit pipi Aliza.
"Ihhh LEPASIN!"ucap Aliza sedikit berteriak.
"Suttt,jangan teriak ntar dikira lagi di unboxing lagi lo"ucap Alezan membekap mulut sang istri.
"Lepass! Ya Allah apa salah hambamu ini mendapatkan seorang suami berotak mesum macam pantat babi ini Ya Allah"ucap Aliza setelah berhasil melepas tangan Alezan dari mulutnya.
"Ya Allah apa salah hambamu ini mendapatkan seorang istri berakhlak dajjal ini Ya Allah"ucap Alezan tak ingin kalah.
"Anj- Astaghfirullah lapangkanlah kesabaran dihati hambamu yang cantik, imut, Kawai and kiyowoo ini Ya Allah" ucap Aliza dengan tangan yang dinaikkan diatas kepala.
"Ya Allah sembuhkanlah penyakit gila yang diderita istri hamb- aduhh sakit anjing!"ucap Alezan karena cubitan maut sang istri.
"Ngomong apa Lo?!"ucap Aliza.
"Gila ADUHH!"teriak Alezan karena cubitan yang kedua kalinya.
"Ngomong gila lagi gw cium bibir Lo!" ancam Aliza.
"Gila gila gila gila gila gila,udah kan cepet sini cium gue"tantang Alezan.
"Dih najis,gue tadi cuma bercanda ya nggak usah ngarep deh lo!"tolak Aliza.
Cup
"Kalo bisa beneran kenapa harus bercanda yekan"ucap Alezan setelah berhasil mencuri first kiss istrinya.
"ALEZANN! first kiss gueee."marah Aliza.
"Kan Lo yang ngomong kalo gue ngomong gila, Lo bakal cium gue. berhubung Lo nggak mau yaudah gue aja yang cium."ucap Alezan tanpa dosa.
"Dasar bocah monyettt!!"kesal Aliza.
"Udahlah lagian salah sendiri pake nantangin segala"ucap Alezan.
"Ya kan Lo tadi ngomongin gue gila,ya gue nggak terima lah!" Jawab Aliza ngegas.
"Ck udahlah sekarang Lo wudhu kita sholat bareng, gue yang ngimamin. daripada kita pagi pagi berantem mending sholat kan?"ucap Alezan.
"Sok iye lu! Yaudah lah gue Wudhu dulu"ucap Aliza dan masuk ke kamar mandi.
"Bisa bisanya gue dijodohin ama cewe kaya gitu"ucap Alezan sambil menunggu giliran untuk wudhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEZAN
Teen FictionALEZAN ROYCE DIANDRA cowo yang memiliki sifat tengil sekaligus ketua gang motor dari WOLFGANG yang dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama ALIZA GISELLE ARBYNA