Siapa yang coba kalian tipu??Sebenarnya lyri adalah gadis yang pintar dan cerdas melebihi kaka nya . namun lyri memilih untuk menyembunyikan kepintaran nya . seperti Lyri adalah seorang peretas handal yang terkenal di dunia cyber sebagai Red gils , julukan itu diberikan oleh fans fans internasional lyri , lyri memang terkenal Handal dan juga mematikan .
Banyak sekali korban korban yang pernah merasakan bagaimana di teror dan diretas data pribadi atau pun data perusahaan nya oleh Lyri.Sebenar nya lyri punya aset kekayaan sebesar 10 milliar dia sembunyikan di salah satu Bank di Singapore atas nama Orang lain , Dan beberapa nominal kecil yang dia sembunyikan di Vietnam dan Juga Eropa .
Bisa dibilang itu dana gelap dan Ilegal karena dia mendapatkan itu dengan cara mengancam perusahaan atau pun data pribadi .
Lyri tidak sembarang meretas data , dia hanya meretas para Koruptor di negara negara Asia .Lyri sebenarnya paham 5 bahasa tapi dia terpaksa menyembunyikan nya .
Lyri hanya punya satu kekurangan Yaitu Keahlian fisik .Seperti hari ini ada sekumpulan laki laki yang membocorkan Identitas Lyna pada nya sebenarnya Lyri sudah tahu apa yang dilakukan kaka nya tapi Lyri memilih untuk MEMBALAS dendam pada kaka nya dengan cara yang paling menyakitkan . Nyaitu mencuri laki laki yang di cintai lyna.
Lyri sudah tahu siapa itu bangtan, Bahkan sudah tahu data pribadi, kekurangan , kelebihan , skandal , kejahatan para anggota Bangtan .
lyri ternyata lebih licik dari lyna.Lyri kembali ke Apartemen nya dan langsung menuju Ruang belajar .
Lyri berjalan perlahan menghampiri rak buku yang tersusun rapih itu , lyri menekan sebuah tombol di sebuah buku yang terlihat unik berwarna merah berjudul Love & Death .
Sebuah pintu warna putih dengan keamanan lock smart yang canggih terlihat dan lyri memasukan kata sandi ruangan tersebut .
Terlihat peralatan peralatan canggih yang berjajar rapih di sebuah ruangan ber cat hitam itu ." Bodoh, kalian pikir kalian bisa dengan
Mudah menjadikan ku alat untuk membunuh lyna " Lyri tertawa miris." Mungkin kalian pikir aku gadis bodoh " lyri sangat paham mengapa mereka ingin membunuh lyna , tapi mereka bodoh mengira bahwa lyri mudah dibodoh , sungguh mereka ingin menjinakkan bom ini? .
"Lyna kau juga bodoh ternyata mereka yang membawa mu ke dunia gelap itu dan kini kau malah menjadi saingan mereka, luar biasa. Baiklah akan aku lihat bagaimana mereka memperalat diriku, dan bagaimana kau lyna datang memohon padaku."
Lyri tahu ter nyata lyna menjadi pembunuh bayaran dan kini menjadi ketua geng mafia itu karna bangtan.
Lebih tepatnya dulu lyna pernah berpacaran dengan kim namjoon tapi karna lyna tahu ternyata namjoon hanya memperalat dirinya kini lyna berbalik menjadi musuh namjoon.
Diantara mereka ada sebuah tragedi memilukan .
Saat lyna bergabung 5 bulan Di komunitas Bangtan lyna di jebak oleh tunangan namjoon namun naas saat itu lyna tidak bisa mengontrol emosi nya . dan malah membunuh tunangan namjoon , walau pun sebenarnya namjoon tidak mencintai tunangan nya namun saat itu tunangan nya mengandung buah hati mereka itu lah yang membuat namjoon murka .
KAMU SEDANG MEMBACA
BATTLE WITH SISTER
FanfictionRania lyri Annandita seorang gadis keturunan Korea - Indonesia . Gadis genius asal Indonesia . Yang pergi ke negara Korea untuk mencari kaka nya . Dan membalas dendam pada Lyna . yang telah membunuh seluruh keluarga nya termasuk kedua orang tua nya...