MASION
Lyri membuka mata nya sedikit demi sedikit , merasakan goncangan pada tubuh nya saat mobil melaju ke jalan yang kurang layak untuk dilewati mobil Mewah ini .
Lyri sedikit demi sedikit mencerna keadaan ini , dia tidak sadar ternya dia pemain yang buruk .
Lyri melihat ke luar jendela mobil dan hal pertama yang dilihat nya hanya pohon pohon lebat dan Embun turun membuah pandangan sedikit kabur , entah apa yang dipikirkan gadis itu , dia hanya menyadari komunikasi dia dan jaehyung terputus .
Lyri tidak mengingat hal yang tadi malam dia lakukan dengan Namjoon dia hanya ingat sampai berciuman saja ."Apakah aku diculik " lyri mengeluarkan suara ditengah keheningan didalam mobil .
" Kamu tidak sadar ada aku disisimu " namjoon mencubit pelan pipi lyri dengan gemas nya .
Lyri terkejut dengan suara deep voice lelaki gagah disamping nya itu .
"Astaga ... Kamu mengejutkanku " lyri sontak menyudutkan tubuhnya ke tepian pintu mobil .
"Tenanglah untuk apa aku menculik mu "
Namjoon terkekeh geli melihat lyri yang kebingungan karna ini tidak sesuai rencananya ." Emm apakah kita tidak melakukan nya ?" Tanya lyri menunduk dengan suara yang hampir tidak terdengar .
" Melakukan apa " tanya namjoon yang pura pura tidak tahu .
" Yang keluar batas , itu..." Lirih lyri .
"Jangan macam macam lyri , kalau aku tidak datang tepat waktu mungkin kamu sudah menjadi santapan namjoon " Seokjin yang sedang menyetir mobilnya menoleh sekilas ke belakang dan tersenyum .
" Ahhh .. Seokjin oppa terima kasih , berarti aku belum di unboxing siapa siapa kan " tanya lyri dengan polosnya kata kata itu keluar begitu saja .
" Ya ampun anak perawan satu ini menggemaskan " namjoon mengacak ngacai rambut lyri dan menarik selimut yang lolos dari tubuhnya .
" Emm .. terus kita mau kemana? " Tanya lyri sambil melihat keluar jendela .
" Kita ke masion sekaligus markas kami , kamu akan mulai pelatihan yang telah kita sepakati " cetuh namjoon tegas .
" Hahhhhh... Jadi aku ga bisa pulang ke rumah ? " Tanya lyri terkejut karna rencana nya menjadi kacau karna kelakuan nya sendiri .
" Kamu boleh pulang , tapi jika sudah mahir berkelahi , menembak dan menyetir mobil " namjoon menoleh lyri sekilas .
" Bagaimana sekolahku , aku baru masuk universitas loh , dan itu pun Beasiswa " lyri mulai merutuki kebodohannya .
" Tidak usah khawatir kami punya banyak orang dalam disana , jika kamu lebih cepat menyelesaikan ini kamu bisa kembali ke sekolah " namjoon cukup tegas dalam menyampaikan informasi itu .
" Tapi aku di sana hanya berlatih kan ,kalian tidak akan melakukan yang aneh aneh kan " tanya lyri dengan matanya melotot ke arah namjoon .
" Kamu akan menjaga dan memperlakukan mu dengan baik , kalo lyna tahu kamu bersama kami mungkin dia akan mengerim pemb*n*h ataupun penembak jitu , dan masion ini tempat Kaka mu latihan dulu " namjoon merasa kesal hanya dengan menceritakan tentang lyna .
" Ohhh , baiklah , kalau terjadi sesuatu padaku aku akan menghantui kalian " lyri benar benar kesal terlihat dari matanya yang berkaca kaca menahan ke kesal an .
" Tenanglah lyri , mungkin kau akan menikah dengan ku jika kau tidak ingin diganggu adik adikku " Seokjin menggoda lyri dan tepat saja lyri malah membuat semua itu semakin aneh .
" Bagaimana aku menikah dengan mu , kita beda 9 tahun " Lyri dengan polosnya mendekat ke arah jok depan .
" Dasar kau , tidurlah setelah sampai masion aku akan membangunkan mu , ini masih 1 jam dari sini , adik adikku yang lain akan menyusul ke sini , karna mereka masih punya keperluan di Seoul , kita bertiga yang akan sampai lebih dulu . " Seokjin menegaskan itu menggantikan namjoon yang sudah tepar tertidur karna lelah perjalanan .
Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan keheningan , lyri kembali ditarik ke alam mimpinya .
TBC ....
KAMU SEDANG MEMBACA
BATTLE WITH SISTER
FanfictionRania lyri Annandita seorang gadis keturunan Korea - Indonesia . Gadis genius asal Indonesia . Yang pergi ke negara Korea untuk mencari kaka nya . Dan membalas dendam pada Lyna . yang telah membunuh seluruh keluarga nya termasuk kedua orang tua nya...