Kamu sudah tidak tahan lagi. *Memeras payudara freya* " ahhh~ " "aku belum siap~" kamu menutupi mulut freya dengan kain dan mengikatnya "jadi apakah kita akan mulai sekarang?" "Mhmm!! Mhh!!!" "Shh~ aku tau kamu mau.." "mhh!" *Kamu membuka ikat pinggang mu,dan membuka jeans mu, dan membuka celana dalam mu. Saat ini kontol mu sudah tegang dan mengaras. Kamu perlahan membuka kain yang di mulut freya itu, dan kamu menyuruh freya untuk menyepong kontol nya yang berurat dan besar. "A-a-apa yang m-m-mau kamu lakukan?!" "Ini kan yang kamu mau?.." "lepaskan aku!, Aku tidak mau itu!!.." kamu sudah tidak tahan lagi, dan kamu mulai memaksa membuka mulut freya untuk memasukan kontolmu nya yang besar,berurat yang berukuran 30 cm, kamu perlahan memasukan kontol mu ke dalam mulut freya. * Pipi freya mulai memerah * * freya memejam kan matanya * "ahh~" "mhh~" kamu mulai menggerakkan pinggul mu secara pelan, freya mencoba untuk memberhentikan perlakuan mu, Namun itu tidak berhasil (gagal). Freya hanya bisa pasrah saja mengemut kontol mu. Ia mencoba coba terus untuk menghentikan perlakuan mu itu. Namun tetep saja masih gagal. Kamu mulai mempercepat tempo gerakan pinggul mu, "augh~" "mhhh!!!". Kamu mempercepat gerakan mu lagi, "sepertinya aku akun mengeluarkan sperma ku anhh~" kamu mempercepat lagi lagi dan lagi. "Sepertinya ini mau keluar~! Ahhhh~" *kamu mengeluarkan sperma* "ahh~" *kamu menarik keluar kontol mu dari mulut freya* "uhuk²" "hei telan itu jangan di muntahkan!" *Kamu memegang pipi freya untuk tidak di muntahkan* "aku bilang, telan itu!, Jangan di muntahkan!"
*Bersambung*
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞My Sexy Girlfriend🔞
Novela Juvenil⚠️18+ only⚠️ KALO GAK SUKA BACA CERITA SAYA YA GAK USAH DI BACA LAH BLOG🔞