Cho Kyuhyun Side

859 37 4
                                    

AUTHOR : STUPID JOY'er

Tittle : CHO KYUHYUN SIDE

Rate : M

Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin


'kalian'


***

Matahari mulai menujukan sinarnya pagi ini ,perlahan lahan namun pasti mulai memasuki jendela kamar melalui celah celah kecil mencoba membangunkan seorang namja manis yang sedang tertidur dengan piyama berwarna pink yang melekat ditubuh mulusnya , tanpa namja manis itu sadari ada seorang namja lain yang sudah bangun dan sedang sibuk melakukan satu hal yang penting, yaitu memandangi wajah namja manis berpiyama pink itu sambil tersenyum dan mengelus pipi mulus namja manis tersebut .. siapa kira kira orang tersebut ? menurut kalian siapa ? sudah pasti jawabanya adalah aku .. Cho Kyuhyun .



Rasanya hari hari yang akan aku jalani takan sempurna sebelum memandang wajah manis yang sedang tidur tenang dihadapan ku ini , perlahan tangan ku mulai menelusuri wajah namja manis tersebut , membelai pipi halus nan gembul , menelusuri hidung mancung nya hingga jari telunjuku sampai pada bibir berwarna merah muda dan berbentuk shape M miliknya lalu mengecupnya singkat , yah aku takan melewatkan kesempatan ini tentu saja .


"eummm..kyu.. " suara lembut itu bergema dikupingku , ia mulai membuka matanya perlahan lahan , sambil mengucek ngucek kedua matanya dan ketika mata indah itu terbuka sempurna dan memandang ku , hanya satu hal yang saat itu berada dalam pikiran ku ... 'manis' .


"pagi Hyung, apa aku menggangu mu ?" tanya ku sambil meraih tanganya dan mengecup punggung tanganya . dia tidak menjawab hanya mengelengkan kepalanya pelan .. ugh imut sekali ... aku rasa dia sedang mengoda evil sepertiku secara tidak langsung .


"Tumben sekali kyu kau sudah bangun sepagi ini ?" ia menatap ku lekat , yah aku memang sudah berpakaian rapi karena pagi ini aku mempunyai jadwal di salah satu stasiun tv .

"aku ada acara jadwal acara pagi ini hyung, tapi rasanya aku takan bisa pergi sebelum menemui mu dan mengucapkan selamat pagi untuk mu " ucapku dan itu sukses membuat senyum manis mengembang di bibirnya .

Perlahan ia merubah posisinya menjadi duduk dihadapan ku sekarang , kedua tangan halusnya kini menangkup dipipi ku dan mengangkat wajah ku hingga aku bisa menatap tepat ke mata foxy miliknya .


"kau sangat menggangu ku kyu , bahkan sampai dimimpi pun kau masi tetap menggangu ku , tp bersyukurlah kau aku sangat senang kau ganggu jadi aku takan marah .. cup .." ucapanya diakhiri dengan kecupan ringan dibibir ku , rasanya aku tidak puas jika hanya sesaat bibir miliknya menempel dibibir ku .


Perlahan aku tarik tengkuk miliknya , mendekatkan wajahnya dengan wajah ku dan dalam waktu sekejap bibir ber shape M itu sudah sukses mendarat di bibir ku lagi ,awalnya hanya ciuman manis yang lembut namun aku tak bisa menahan diri lebih jauh lagi , aku mulai menghisap bibirnya mengulumnya sebentar , aku mengigit bibir miliknya pelan pertanda meminta izin untuk lebih dalam menjelajah ke dalam mulutnya , lidah ku berhasil masuk dan bertemu dengan miliknya , lalu mulai mengakait satu sama lain hingga menimbulkan decakan kecil .


"eumhh .. ngg..hhh..kyu..." desahnya disela sela ciuman panas yang sedang kami lakukan , oh tuhan sungguh aku berani bersumpah kalau saat ini sisi evil ku sudah benar benar bangun , apa kalian tidak berniat membantu ku ? kalian bisa menyiram air ke kepala ku atau melemparkan psp ku ke dahi ku agar aku berhenti ? tunggu yang terakhir tidaka boleh dilakukan , oke !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cho Kyuhyun SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang