Halo, namaku Lee Jeno.
Aku adalah seorang pria berusia 23 tahun yang bekerja sebagai publik figur. Salah satu impianku semenjak kecil. Meskipun terbilang pekerjaan yang cukup sulit karena bertemu banyak orang, tetapi aku menyukainya. Meskipun keluargaku tidak.
Tetapi karena kerja kerasku selama beberapa tahun, aku berhasil debut di sebuah agensi. Impianku terwujud, aku menjadi seorang idol!
Dan aku tahu, kalian pasti juga tahu. Jika pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Meski tampak hanya menari dan menyanyi di atas panggung, menghibur para penggemar, dan dicintai banyak orang. Tetapi tak menutup kemungkinan bahwa masih ada yang membenci. Walaupun tidak ada catatan buruk atau kriminal dari latar belakangku.
Kami para idol, harus menerima tekanan mental. Bahkan semenjak masih menjadi trainee. Kami telah dilatih mental semenjak sebelum debut, dipersiapkan agar kami siap menerima hujatan yang dilayangkan orang-orang. Tetapi, mau bagaimanapun...
Adakalanya manusia adalah monster untuk sesamanya.
Aku membenci hujatan mereka. Sangat membencinya!
Mereka bahkan tidak tahu apa yang telah aku lalui bersama teman-temanku selama ini. Apakah mereka mendapat teguran keras dari pelatih? Apakah mereka dipaksa berlatih keras setiap hari? Apakah mereka juga dipaksa diet dan membentuk otot tubuh? Apakah mereka juga merasakan latihan gila dan tidak manusiawi?
Tidak.
Mereka tidak tahu apapun! Dan hanya bisa berbicara seenaknya. Aku sangat membenci manusia seperti itu.
Sialnya, akhir-akhir ini aku mendapat hujatan mereka. Entah apa yang salah dari diriku, tetapi mereka seakan terus mencari kesalahanku. Aku dan agensi terus dimintai keterangan mengenai skandal yang tak masuk akal itu.
Ini benar-benar membuatku muak. Aku rasanya ingin berhenti. Masa bodoh dengan impianku, aku sudah muak dengan semua ini.
Tetapi,
Dia datang. Entah bagaimana. Aku tidak tahu. Bahkan aku tidak tahu nama, atau bahkan melihat gadis itu sebelumnya. Dia datang, dalam mimpiku.
Gadis dalam mimpiku.
Lee Jeno
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
The Girl In My Dream
By LeeTsubaki
Tokoh utama akan diperankan oleh Lee Jeno sebagai face claim
Karakter lain akan muncul sesuai dengan berjalannya cerita.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Hooraaayy!!
Finnaly, ini work keduaku setelah BIL 🥲
Omagaawwd gaiss, makasih banget kalian yg udh baca BIL sampe abis biarpun ceritanya kek absurd n agak cringe😭 maklum wkt itu pertama kali buat ff:')
Dan kali ini aku mau buat ff lagi, tp sekarang adalah uri Nono alias Lee Jeno, yg bener² bisa bikin aku oleng😭
Demi apa dari Renjun ke Nono olengnya 😭 ya biarpun aku awalnya emg ngebiasin Jeno jg si:) cuma lebih ke Renjun
And well, Aku berharap work ini bisa berhasil kek BIL 1 dan 2
Hwhw, ngarep banget si:)
Dah yaa bhaayyy~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl In My Dream | Lee Jeno
FanfictionJeno bertemu dengan seorang gadis yang tidak ia kenal di dalam mimpinya. Awalnya ia tidak begitu mempedulikan gadis itu. Namun anehnya, ia selalu datang di mimpi Jeno setiap hari.