NO LONGER HUMAN ;
THE STRANGER'S AWAKENING❛ Sambutan yang sangat menyenangkan bukan? ❜
MENGERJAPKAN MATA BERKALI-KALI, berusaha untuk melihat jelas pemandangan yang berada di depannya.
Gelap, membuatnya sedikit panik karena tidak bisa melihat apapun.
'Apa ini? Apakah aku sudah mati?'
Mencoba untuk meraba sesuatu disekitar, berharap menemukan sesuatu, tangannya terasa seperti menyentuh sebuah kayu.
Tangannya menyentuh sekelilingnya yang merasa seperti kayu, menyadari bahwa dia sekarang berada di sebuah peti.
Kakinya dengan cepat langsung menendang pintu peti, membuat pintunya hancur lebur.Bangun dari posisi tidurnya, dirinya merenggangkan tubuhnya yang terasa sangat pegal dan mencoba mengambil udara.
Di dalam peti sangat pengap, dirinya hampir kehabisan nafas jika tidak mendobrak pintu petinya dari dalam. Jika tidak mungkin dia sudah mati kehabisan nafas. Tentu saja dirinya tidak ingin.
Mati karena kehabisan nafas itu sangat menyakitkan, mana ada orang yang ingin mati seperti itu.
Mengalihkan perhatiannya ke sekitar. Banyak peti mati yang mengambang, mengernyitkan keningnya. Kembali mengalihkan pandangannya ke sekitar mencoba mencari seseorang yang berada di sekitarnya.
Tapi tidak ada satupun seseorang yang berada di tempat ini, membuatnya menghela nafas panjang.
'Ternyata aku sudah mati tanpa wanita cantik, dan sekarang aku berada di alam baka menunggu untuk dimasukkan ke dalam surga atau neraka'
"Sebuah peti mati!?"
Kamu mendengar suara siswa laki-laki berteriak, mengalihkan pandanganmu untuk melihatnya, yang tengah menatap kebingungan pemandangan yang berada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐋𝐎𝐍𝐆𝐄𝐑 𝐇𝐔𝐌𝐀𝐍 ; 𝙏𝙒𝙄𝙎𝙏𝙀𝘿 𝙒𝙊𝙉𝘿𝙀𝙍𝙇𝘼𝙉𝘿
Fanfictionいらしゃいませ ❛ 𝐘𝐎𝐔 𝐂𝐀𝐍'𝐓 𝐃𝐎 𝐀 𝐃𝐎𝐔𝐁𝐋𝐄 𝐒𝐔𝐈𝐂𝐈𝐃𝐄 𝐀𝐋𝐎𝐍𝐄 ❜ TWISTED WONDERLAND X DAZAI! MALE READER WARNING! CROSSOVER! MATURE CONTENT! NO BL 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐓𝐄𝐃; 29 AUGUST 2022 𝐄𝐍𝐃𝐄𝐃;- 𝗧𝗪𝗜𝗦𝗧𝗘𝗗 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗; -©𝗔𝗡𝗜𝗣...