Hayy gaess maaf yah kalo cerita nya ga nyambung..
Aku up ni biar ga gantung...
Pagii di sekolah.....
Kini christy berada di parkiran sambil menunggu kedatangan kekasih nya itu dan tak lain adalah Chika.
Yah karna mereka jadia baru satu harii..Setelah 14 menit datang lah Chika dan di antar oleh pak supir nya.
Christy yg melihat chika pun pergi menghampiri nya."Pagiii kak Chika,"sapa christy dengan senyum smile nya.
"Ehh pagii christy,kok kamu ga masuk bentar lagi bel loh"ucp Chika kepada christy.
"Nanti lah aku kan nunggu kamu biar ke kelas bareng heheh"ucp christy dengan tawa.
"Ohh kamu nungguin aku yah,aduh maaf yah syg aku tadi telat"jwb nya dengan di balas senyum manis
Deggg
Bagaimana dengan jantung christy,kek nya meledak deh karna mendengar kata pertama yg keluar dari mulut chika dengan sebutan sayang."Ka-kamu panggil aku syg?"tnya christy dengan kaget.
"Lah emng kenapa ga boleh yah aku panggil sayang sama pacar sendiri!"ucp Chika dengan cemberut.
"Hah bukan gitu ih aku kaget aja gitu,jangan marah dong sayang"ucp christy mencubit pelan pipi christy.
"Iyha,yaudah ah kita ke kelas ntar lagi bel looh"ucap Chika menarik tangan christy.
Kini christy dan chika berjalan menuju kelas,ada banyak mahasiswa yang melihat kedekatan mereka.
"Hahh itu sih Chika kok bisa sama si christy yang cuek itu sih"
"Wehh kok Chika udh bisa dapatin christy sih"
"Aduh ayang bebep gue dah di rebut Chika"
"Christy aku pada mu eaaa"
Begitulah teriak para siswa siswi yg melihat kedekatan chika dan christy tapi Meraka berdua hanya melihat fokus ke depan tak menghiraukan perkataan mereka satu pun.
Sampai nya di kelas Chika...
"Udah kamu masuk yah,jangan kemana2 belajar yg benar"ucp christy dan mengacak rambut chika.
"Ihh sayang, berantakan rambut aku ihh"kesal Chika pada christy
"Ihh jangan gitu ah gemas aku ngeliat nya"ucp christy dan merapikan kembali rambut chika.
"Udah sana malah ngerayu"ucp chika kesal
"Oh kamu ngusir aku,yaudah aku pergi"ucp christy dengan datar.
"Ihh ga gitu sayang,kamu ih cepat banget ngambek nya"
"Iyha,maaf deh,kalo gitu aku ke kelas dlu yah sayang bayy"
Ketika christy ingin pergi tapi di tahan oleh Chika.
Dann cupp chika mencium.pipi christy dengan lembut."Ih kamu kenapa cium sih malu tau di liatin banyak orang ih"
"Suka-suka aku lah kamu kan pacar aku,emng siapa yg mau marah siapa biar aku tonjok muka nya"
"Ih galak banget pacar aku jadi takut deh,aku pergi yah tinggal 2 menit lagi udah bel masuk"
"Yaudah sana,dan awas jangan gatel sama cewe lain,ntar aku patahin leher kamu"
"Iyha syg, iyha"
Dalam kelas christy.....