bab 4

2.4K 156 10
                                    

Rumah Chika.....

"Makasih yah christy udah anterin aku,maaf yah kalo ngerepotin"

"Iyha sama-sama,hmm ga kok ga ngerepotin sama sekali".

Tak pakai lama christy mau pamit buat pulang karna takut Zee udh duluan sampe nya.

"Yaudah kak chika aku pulang dulu yah"

"Ga mau mampir dulu,biar aku buat minum atau makanan gitu"

"Hmm gausah gue balik aja,lagi malas mampir"

Dan tiba-tiba chika di buat kaget sama christy,dia sudah tak bilang aku kamu tapi udh Lo gue lagi.

"Hahh kamu panggil Lo gue lagi"

Christy hanya bisa diam tak mau menjawab pertanyaan Chika.
Mungkin christy lagi bete kali yah.

"Lah emng gue kan biasa panggil kek gitu ogah banget gue bilang aku kamu".

Degg
Chika kaget berarti dia bilang aku kamu hanya pas tadi dia mau tenangi ia menangis.

"Ohh gpp kok"

"Yaudah gua mau balikk,bay"

Christy pun pergi berlalu meninggalkan rumah chikaa
Karna mobil christy sudah tak kelihatan.. chika pun masuk dalam rumah nya.

Pagiii hari... Di sekolah......

Kini christy sedang berada di parkiran bersama muthe.mwrwka mengobrol dengan canda tawa.dan tak sengaja chika yg baru sampai pun melihat christy bersama muthe sungguh hati nya tak terima dan langsung pergi melabrak muthe.

"Heh.loo apaansih dekat-dekat sama christy hah"ucp Chika dengan nada tinggi

Christy yang ada di situ pun sontak kaget,apa yg di maksud Chika datang-datang emosih sama muthe.

"Hehh apaaan sih Lo datang-datang emosih sama gue,emng Lo siapa nya christy larang gue buat dekat sama dia hah"bentak muthe dengan emosi juga

"Gue berhak larang Lo karna gue pacar nya christy"

Deggg
Christy kaget dengan perkataan Chika kenapa dia bisa berkata seperti itu di hadapan muthe.
Christy pun menghentikan perdebatan itu

"Heh kak Chika Lo apaansih datang-datang marah sama muthe"ucp christy.

"Iyha ni datang-datang marah,malah ngaku pacar nya christy halu Lo christy tu suka nya sama gue bukan sama Lo"ucp muthe emosi

Dan Chika di situ kaget apakah benar christy suka sama muthe apakah ia saja yg berharap sama christy.

"Pasti christy suka sama gue bukan sama cewe rese kaya Lo"ucp Chika dengan bete.

"Ok kita buktiin siapa kah org yg Christy sukaa".

Christy pun menatap tajam Chika dan berkata membuat hati Chika sakitt..

"Gue ga suka sama Lo Chika"ucap Christy

Dan deggg hati Chika sangat sakit mendengar pernyataan christy org dia sukai sejak lama.

Kini mata Chika perlahan mengeluarkan air mata dan menatap Christy dengan layu.

"Nah Lo dengar kan apa yg di bilang christy dia tu ga suka sama Lo"

"Mending Lo pergi deh Chika ganggu suana aja".

Chika pun lari pergi dari hadapan christy dia berlari menuju kelas nya sambil airmata keluar seperti hujan deras.

Di kelas Chika.....

Chika datang dengan tangis yg pecah banget dan membuat kedua teman nya kaget kenapa dengan dia apakah ada masalah kelurga nya .

"Chika Lo kenapa kok nangis gitu,ada yg ganggu,apa ada masalah keluarga"tanya Gita sahabat nya Chika.

"Iyha Lo kenapa kok nangis gitu cerita deh sama kita Lo kenapa"lanjut Eli .

Chika tak menjawa pertanya itu dia hanya bisa menangis.

Beberapa menit pun akhir nya Chika sudah tak menangis lagi.

"Chikk lo kenapa cerita deh,kita sahabat lo"

"Hikss..hiks...gue di permalu kan christy depan muthe hiksss..hiks..."

"Hah permalukan gimana sih kita ga ngerti Chika".

"Jadi ginii"Chika menceritakan semua kejadia tadi di parkiran bersama muthe dan christy.

Sahabat Chika sontak sedih dengan cerita chika.

"Ga punya hati banget sih christy awas aja,Lo ga usah dekat sama christy lagi dia udh permalu kan Lo Chika"

"Hikss... Hiks.. tapi gue ga bisa Gita"

"Yaudah kalo Lo mau sakit hati lagi jangan dengerin kita deketin lagi aja tuh si christy"

"Hufff ok akan gue coba jauhin christy "

"Gitu donk Lo jangan sedih lagi yah"

"Makasih ya kalian sudah support gue"

"Lu mau aja sih di permainkan sama Christy si gila itu"

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi kini ini Christy dan zee pergi ke kantin bersama, sampainya di sana Christy duduk di tengah bersama zee dan memesan nasi goreng dan es teh panas

Dan di sisi lain chika berjalan dan tak sengaja bertemu Christy dan zee

Dan Christy menghampiri Chika dan bertanya apakah dia masih marah sungguh Christie tidak tega hati membilang sama Chika kalau perkataan dia di parkiran tadi hanya bercanda tapi Chika dia sudah tidak memperdulikan Christie lagi dia berusaha untuk tidak ada rasa lagi.

"Kak Chika tunggu dulu"ucap Christy.
menarik tangan chiks

", Kenapa kamu memanggil aku Christy"ucap Chika sambil bertanya

"Maafin gue yah kak Chika bukan maksud aku buat Kaka kecewa atau gimana atas percakapan di parkiran tadi"

"Hmm iyha ga usah di bahas lagian gue udh ga ada masalah lagi sama Lo maaf gue sibuk gue ke kelas dulu"

"Kak tolong denger dulu Kak,kak Chika bener suka sama aku"

Bukan menjawab malah Chika menatap Christy dengan tatapam lesu.

"Jawab kak apa kaka suka sama gue"

"Hmm iyha,tapi kek nya aku sudah kecewa sama kamu atas kejadian di parkiran tadi"

"Aku boleh jujur ga sama Kaka"

"Jujur aja kamu mau jujur kalo kamu ga suka kan liat aku dekati kamu,hahah gausah di bilang kok aku bakal jauhin kamu Tampa di minta oleh siapa pun"

"Bukan itu kak aku suka sama Kaka"

Deggg
Jantung Chika langsung berdebar apakah christy bercandaa..

Maaf yah cerita nya pendek..

Kepo yah kelanjutan nya kek gimana apakah christy beneran tembak Chika atau boongan hahah

Hanya author Sama yg di atas yg tau hahahaha

Komen+vote...

ada rasa saling sukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang