Jimin berlari menuju koridor kampus dia terlambat datang karena tadi malam lembur Bekerja sebagai pegawai restoran..
Huff aku telat, dia melihat jam tangannya dan dari depan ada seorang namja juga berlari tanpa melihat depan..
BRUKK..!! Awhh ringis mereka berdua..
Huh Jimin bangkit dan melihat ke depan..
Min yoongi kau selalu saja membawa kacau..!! Matamu taruh dimana sih..!!Eh bantet..,!! Lu yg nabrak gue lu yg marah dasar gila.. yoongi bangkit dan membersihkan celana nya dari debu..
Apa kau bilang..!! Jimin menarik kerah baju yoongi..
Yoongi langsung mencium bibir Jimin. Chup.. Jimin terkejut langsung mendorong yoongi ke dinding.. yakk..!! Kau gila..!! Jimin pergi meninggalkan yoongi Dengan tergesa-gesa..
Hahaha anak itik itu,, emm masih manis ternyata bibir nya seperti dahulu,, yoongi mengusap bibirnya pakai lidah. Lalu berjalan menuju kelas nya..
***
Huff kesal Jimin duduk gelisah sampai2 pundak taehyung di pukuli..Awh sakit pabbo..!! Kau kenapa sih Jim.. kerasukan y..??
Min yoongi manusia pucat itu menyebalkan dia mencuri ciuman bibir ku Tae.. rengekan Jimin ke taehyung
Taehyung menggelengkan kepalanya.. ck ck Jim kau ini..!! Dulu kau kan sering bercumbu Dengan dia apalagi sampai bercinta juga kan..?
Kau ini..! Itu dulu sekarang beda itu jaman SMA..!! Jimin mendengus kesal
Wkwkwk kalian ini kok lucu sekali sih..!! Masih mencintai tapi malah berpisah.. heran taehyung..
Itu karena dia sibuk Dengan basket nya dan lagipula aku sudah mempunyai namjoon buat ap aku menyesal..
Heleh kau saja masih sering talking sosmed min yoongi kan..?? Kau masih kepo apalagi yoongi sekarang dekat dengan iu kau panas kan..?? Goda taehyung..
Diam brengsek..!! Itu hanya tuduhan mu.. Jimin kesal karena gara2 taehyung bilang seperti itu seluruh orang di Kelas melihat Jimin..
Kau itu selalu saja marah2 Jim.. taehyung mengambil minuman botol dan langsung meneguknya..
Namjoon datang ke kelas Jimin, dan langsung mencium kening Jimin..
Nanti pulang bersama tidak sayang..?? Namjon duduk di depan Jimin..
Hmm iya Hyung,, bareng saja karena appa tidak menjemput ku..
Di luar Kelas Jimin terjadi keributan antara yoongi dan Daniel..
Daniel memukul wajah yoongi.. ku peringatkan ya jangan sok jagoan..!! Akan ku kalahkan klub basket mu pecundang..!!
Yoongi meludah di wajah Daniel, cuih mari kita buktikan saja, yoongi memukul perut Daniel bugh..
Akhhh Daniel memegang perutnya..
Stoppp..!! Jimin menarik tubuh yoongi.. kalau kalian mau berantem tolong cari tempat yg layak..!
Eoh Daniel mengerutkan keningnya. Eh Jim kau ini mendukung siapa sebenarnya..??
Kau pacarnya namjoon kan..?? Kenapa kau malah memegang tangan sialan itu.Jimin melihat tangan nya yg memegang lengan yoongi, dan seketika melepaskan tangannya.. uhh tidak ini tidak sengaja Jimin langsung memeluk lengan namjoon..
Namjoon memandang tajam wajah yoongi.. brengsek lebih baik kau pergi dari sini..!! Usirnya
Tanpa kau suruh aku akan pergi sialan,, yoongi pergi meninggalkan mereka..
Jim jangan dekat2 Dengan orang itu..!! Dia mengerikan tau gak.. Namjoon menatap wajah Jimin..
Iya Hyung.. cicitnya pelan
Sudahlah lebih baik kita pulang sekarang,, Namjoon menarik tangan Jimin..
***
Kau sebenarnya kenapa Jim..?? Jika si pucat itu berantem kau selalu ada di sana untuk memisahkan.. tanya namjoonHyung, sungguh tidak ada niat apapun aku cuma tidak suka keributan.. lagian aku sudah bersama mu sekarang.!!
Kau jangan mempermainkan hubungan antara kita ini Jim.. namjoon meneguk bir nya..
Siapa yg mempermainkan hubungan kita sih Hyung.. Jimin bangkit dari duduknya.. aku ingin istirahat sebaiknya kau segera pulang..
Kau merajuk.?? Namjoon bangkit dan ingin mencium bibir Jimin..
Jangan Hyung.. kau bau bir.. aku tidak ingin merasakan bir itu Jimin masuk ke dalam kamar dan menguncinya..
Kuharap kau serius dalam omongan mu Jim.. namjoon mengambil tasnya dan menggendong nya dan melangkah untuk keluar dari apartemen Jimin..
***
Jimin menatap foto masa SMA nya bersama yoongi yg tersimpan rapi di dalam dompet nya..Sebenarnya aku membencinya tapi kenapa aku juga menyayangi nya.. stop Jim kau harus melupakan mantan mu itu.. Jimin bangkit dan menyimpan foto nya di dompet kembali..
Jimin melihat ponsel nya ternyata ada pesan dari namjoon..
Huff kenapa sih kau selalu merepotkan ku Hyung.. biarkan saja aku lelah ingin istirahat sejenak.. Jimin naik ke kasur nya dan memeluk boneka beruang dari yoongi pas jaman SMA..
Namjon Hyung..
Jim. Bisakah kita bertemu..??
Aku merindukanmu..***
Yoongi memindahkan baju2 ke kopernya karena dia akan pindah ke apartemen yg lebih bagus.. Karena orang tuanya yg menyuruh nya..Akhirnya selesai juga.. yoongi menatap 2 koper besarnya..
Sayang, kau harus hati2 disana yah ucap ibunya..
Iya eomma..! Yoongi memeluk tubuh ibunya.. terimakasih sudah berkunjung eomma..
Iya sayang,, maafkan appamu karena dia sibuk tidak sempat menengok mu..
Tidak apa2 eomma.. aku mengerti..
Ibu yoongi tersenyum lebar,, anaknya sudah dewasa ternyata..
***
Hmm apakah ini apartemen ku eomma..?? Yoongi memandang ruang apartemen nya yg begitu bagus..Iya nak.. kau akan tinggal di sini.. oh ya eomma tadi membawa kue tolong di bagi untuk tetangga depan mu.. untuk perkenalan kalau ada apa2 dia mau membantu mu..
Yoongi mengangguk sambil mengambil kuenya.. aku antar dulu eomma..
Iya nak..
***
Tok tok tok ! Permisi yoongi mengetok pintu apartemen di depan nya..Sudah kubilang aku tidak mau pergi..!! Pintu apartemen terbuka dan menampilkan seorang namja manis..
Hah..!! Bantet kau ternyata tinggal di sini juga..?? Ternyata kau tetangga ku..
Pucat..!! Kau stalker yah..! Tuduh Jimin.
Enak saja.. aku baru pindah ke sini di suruh orang tua ku.. oh ya ini ada kue dari calon mertua mu..
Kau..!! Jimn menerima kue dari yoongi.. terima kasih.. ucapkan untuk ibumu..
Yoongi maju dan mencium pipi Jimin dan berlari masuk ke apartemen nya..
Ihh si pucat..!! Teriaknya sambil menutup pintu apartemennya..
***
Kenapa sih nak..?? Lari2 seperti itu.. bagaimana sudah kasih kue ke tetangga depan..??Hehehe sudah Bu.. ternyata si bantet Bu..
Siapa nak..?? Bantet siapa..?? Jngn suka ngejek orang.. ibu yoongi memperingati yoongi
Iya Bu.. oh ya Bu yoongi hari ini mau latihan basket.. ibu disini saja yah..??
Nak,, ibu harus pulang ke Daegu.. ayahmu sudah mengirimkan pesan nih lihat.. ibu yoongi menunjukkan ponsel nya..
Huff ya sudah.. yoongi memeluk ibunya dan mencium kening ibunya.. hati2 ya Bu..
Iya nak.. ibu yoongi mengusap kepala yoongi..
TBC..
Hehe bikin ff baru lagi.. padahal yg lain belum selesai.. 😂