Magicstopia 🌱
(Someone pov)
"Kekuatannya lebih besar dari yang ku kira"
Ujar seseorang dengan semangat.
"Hahahah,, boleh juga. Akan lebih seru lagi jika dia bergabung denganku"
Dia tersenyum penuh arti, tangannya yang terangkat memainkan sebuah bola hitam yang di keluarkan nya.
Di tempat lain, masih di area yang sama. Seorang pemuda tengah merenungkan sesuatu yang menarik baginya.
Kedua lengan bertumpu di atas meja, dia duduk di atas singgasananya yang megah.
Perlahan senyumnya muncul.
"Ohooo,,,, kenapa aku jadi ingin didekatmu? Oh dirimu sungguh membuatku penasaran. Akan kupastikan, kita akan cepat bertemu..... "
Dirinya merasa Acited.
(Pov end)
-Academy magicstopia🌱-
"Yaa.... Bagaimana bisa kau lepas kendali macam itu huh? Tidak kusangka ada sisi lain seperti itu dalam dirimu"
Ucap veross yang masih tak percaya.
Sylva merungut.
"Jadi maksud hyung, aku menakutkan? "
"Bukan begitu,,, tapi rasanya masih agak kurang percaya kau mengendalikan kekuatanmu dengan begitu dahsyat nya"
"Itu benar, belum pernah aku melihat kekuatan ini. Apalagi, aku melihat langsung tanaman-tanaman itu begitu menyeramkan, mereka bergerak dan terlihat seperti hidup. Iii. Mengerikan... "
Allros bergidik saat mengingat tanaman-tanaman itu dengan cepat melilit dan mencekik mangsanya.
Oh ya, mengingat hal itu. Mereka jadi mengingat dua elemental yang berkelahi tadi.
"Oh ya,, bagaimana dengan elemental yang berkelahi itu? "
Tanya allros.
"Tidak tau hyung. Mungkin kita harus menunggu stroteus datang atau mungkin ssaem? "
Imbuh frezy.
Mereka saat ini sedang ada di ruang diskusi. Disana hanya ada sylva, allros, frezy dan veross.
Blasius di antar ignite ke ruang kesehatan untuk menebus obat, ia terluka kecil namun tidak parah sama sekali. Sedangkan stroteus, dia ikut steros. Entah apa yang mereka diskusikan, namun mereka tau itu bisa saja hal yang penting.
Cklek!
"Oh? Hyung! Apa baik baik saja?? Ada yang terluka?? "
Cerca sylva cepat saat melihat blasius dan ignite muncul dari balik pintu.
"Aniyo, tenang saja. Semua baik-baik saja"
Jawab blasius tenang.
"Ohh,, syukurlah"
Bertepatan dengan itu, steros dan stroteus datang.
Kemudian duduk bersama.
"Baik, mengenai kejadian hari ini. Ssaem memutuskan untuk meliburkan anak-anak academy untuk meredam kasus barusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magicstopia 🌌
Fantasy"Akan ada tujuh orang elemental yang akan menjadi pimpinan di masing-masing kubu mereka, merekalah yang nantinya akan melindungi negeri Magicstopia ini" Upaya penyelamatan negeri mereka dari kehancuran. Dapatkah ketujuh elemental terkuat bersatu da...