Awal

1 3 0
                                    

Happy reading gevvers (~ ̄³ ̄)~










Sekarang,Junkyu sedang celingukan mencari tahu dimana Haechan.

Padahal,tadi kalo nggak salah Haechan lagi mainin  hp nya di depan Junkyu. Kok sekarang nggak ada?

Langkahnya terhenti saat melihat bi inem,yang sedang mengantarkan pesanan lontong ke salah satu meja kantin.

Junkyu berjalan ke arah bi inem. " Bi,liat Haechan nggak?" Tanyanya pada bi inem.

Iya,bi inem kenal dengan Haechan. Kan utangnya Haechan sama bi inem banyak,nggak mungkin dilupain dong.

"Tadi bibi liat jalan ke arah gudang kyu, liat aja di sana siapa tau lagi nongkrong di gudang sama nyamuk," bi inem memberi tahu Junkyu dan sedikit memberi bumbu candaan.

"Iya bi,Junkyu liat dulu ya," katanya dengan sedikit membungkuk. "Makasih ya Bi," setelah mengatakan terimakasih. Junkyu mulai berjalan ke arah gudang yang terletak di samping kantin.

Saat sedang berjalan,ia tak sengaja melihat Felix yang baru saja keluar dari samping gudang.

"PELIK!"

Felix terlonjak kaget mendengar suara Junkyu,suaranya tidak main-main rupanya.

Saat menoleh,ia mendapati Junkyu yang sedang malambaikan tangan ny kearahnya. Dengan malas,Felix datang menghampiri Junkyu.

"Ck,udah berapa kali gue bilang. Jangan panggil gue P e l i k !" Ucapnya menekan namanya.

Junkyu nyengir aja,dia tau kalo Felix sedang badmood gara-gara dia.

"Lo liat Haechan nggak?" Tanyanya pada Felix,"tadi katanya dia jalan ke arah gudang. Terus Lo ngapain dari samping gudang?" Junkyu mengerutkan alisnya,memasang wajah sok garang.

Felix terlihat sedikit gugup,"g-gue abis kencing, iya kencing! Habisnya tadi gue kebelet banget hehehe."

Junkyu mengangguk kan kepalanya, "yaudah deh sana lo!" Usir nya lalu mendorong tubuh Felix,dan membuatnya hampir terjungkal ke belakang.

"Lo mau ke gudang?" Tanyanya was-was.

Junkyu mengangguk kan kepalanya,"mau nemenin gue?"

"Boleh deh"

















Saat sampai di depan pintu gudang,ada yang sedikit aneh dengan gudang nya.

Bukan pintu copot atau tidak ada melainkan ada coretan berwarna merah,yang bertuliskan dilarang masuk.

Tumben sekali,ada apa ya didalam.

Junkyu tambah penasaran sat melihat tulisan berwarna merah itu, warnanya menyeramkan seperti darah.

Felix memberi kode ke Junkyu untuk membuka pintunya.

Junkyu mengangguk lalu membuka perlahan pintu gudang tersebut.

Alangkah terkejutnya mereka berdua saat melihat isi gudang itu, terbujur seorang pemuda dengan seragam sekolah yang sudah berlumuran darah. Dan beberapa bercak darah yang tercecer ke arah jendela belakang gudang.

Dengan takut-takut Felix masuk ke dalam gudang, sedangkan Junkyu masih shock dan berdiri di depan gudang.

Felix sudah berada di depan mayat itu,tapi tiba-tiba Junkyu memanggil nya.

"Felix,itu...











Haechan"

































Sekolah di hebohkan dengan penemuan seorang mayat pemuda yang diketahui itu adalah Haechan.

Teman-teman Haechan sangat merasa kehilangan,meskipun Haechan orangnya dekil,jahil,dan suka morotin duit teman-temannya tapi tetap saja mereka menyayanginya.

Haechan adalah sahabat yang selalu menghibur mereka saat sedih, menasehati saat ada yang salah. Dia juga sering membantu mereka saat dalam kesusahan.

Banyak orang yang merasa sedih dengan perginya Haechan.

Sekarang sekolah diliburkan selama 3 hari,karena guru-guru ingin mencari tahu penyebab meninggalnya Haechan. Dan juga merasa berduka cita atas perginya Haechan.

Sekarang Junkyu sedang menangis sesenggukan,menjadi pusat perhatian siswa-siswi sekolah yang sedang merasakan sedikit kesedihan dan juga ketakutan.

Bagaimana jika salah satu diantara siswa-siswi ini membunuh Haechan? Dan juga dia sedang mengincar salah-satu dari mereka, duh kok ngeri ya.

"Kyu!" Junkyu menghentikan langkahnya, saat melihat temanya yang bernama Jeno sedang berjalan mengejarnya,dan memanggil namanya.

Tiba-tiba saja tubuh Jeno ambruk ke tanah, dengan pisau yang tertusuk di bahunya.























Haii
Update mumpung dikasi hotspot emak 😅

Maaf kalo ceritanya yang makin kesini makin kesana.

Otak ku lagi buntuuu banget. Mana Senin depan ANBK lagi 🥲

Lagi duduk dipojokan dan merenungi nasib🗿🗿

Besok ekskul voli lagi😭
Sabtu ekskul paskibra 😭
Pokoknya aku bakalan up tepat waktu deh.
Oke-oke semangat buat kalian yang lagi sekolah dan kurikulum merdeka ☺️

Dadaaaa

Have a nice day 💓









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE KILLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang