duar mmk
Typo/ada kesalahan yang ga masuk akal? bilang!
THORN POV
"Dia kakakku" Jawabnya, lalu aku mengangguk.
"Lo mau kemana? ini siapa?" Tanya laki laki yang tidak kukenali itu, dia sedikit mirip dengan Solar. Akan tetapi, auranya lebih dalam dari Solar. Maksudku, aku pikir dia orang yang cool cool gituu.. Hampir mirip dengan Solar sih, tapi ya kalau dilihat-lihat beda.
"Kekantin, teman sekelas" Jawab Solar lalu sang lawan bicara mengangguk.
Laki laki itu hanya menghela nafas, aku diam saja melihat mereka berbicara. Tiba tiba laki laki itu memberikan sesuatu kepada Solar.
"Ha? ini apa?" Tanya Solar "Kasih itu ke Blaze" Ucapnya lalu meninggalkan Solar.
Aku hanya melihat Solar yang sepertinya tengah kebingungan "Itu apa?" Tanyaku kepadanya. Solar menatapku lalu menggeleng "Aku juga tidak tahu" Jawabnya.
Aku sedikit menunduk untuk melihat apa yang Solar pegang "boleh liat?" Tanyaku, Solar mengangguk dan memberikannya kepadaku.
"Ah- ini, aku kayanya tahu" Ucapku, Solar menaikkan sebelah alisnya "Jadi, itu apa?" Tanya nya "Ini makanan ayam, um Solar ga pelihara ayam ya?" Jawabku, juga bertanya. Solar menggeleng "Ga" Jawabnya singkat.
Aku tersenyum dan mengangguk "Sepertinya Blaze memelihara ayam, ayo kita cari dia!" Ajakku, Solar mengangguk sebagai jawaban.
THORN POV, END
"Solar, aku boleh nanya ga?" Tanya Thorn "Kamu barusan juga nanya" "eh? iya juga ya! haha!" Ucap Thorn tertawa kecil "Boleh aja sih, mau tanya apa?" Tanya Solar.
"Um, yang tadi itu siapa?" Tanya Thorn, Solar sedikit tersentak "Yang.. topi hitam tadi?" Tanya Solar memastikan, Thorn mengangguk "Itu, Halilintar namanya" Jawab Solar, Thorn mengangguk.
"Maaf, aku jadi sedikit kepo. Dia orang yang gimana? Aku ngerasa auranya lebih jauh dari kamu, kaya dalem..banget gitu" Tanya Thorn lagi "Hmm.. susah sih jelasinnya, dia itu kaya.. apa ya? Orang yang diem, dia tertutup, biasanya orang bilangnya dia itu cowo cool atau keren. Orangnya cukup populer" Jelas Solar, Thorn mengangguk.
"Ah.. iya, dia itu kalau ketemu fangirl, dia menjauh karna dia tidak mau membuang buang waktunya hanya untuk berfoto-foto saja. Dia itu anticamera. Dan juga.. dia punya pacar cowo" Lanjut Solar, Thorn tersentak "Eh?" Solar menghela nafas "Iya, dia punya cowo" Jelas Solar.
Thorn sedikit terbelalak akan tetapi mengangguk "Jadi seksualitas nya-" Ucap Thorn terpotong "Gay" Dan dilanjutkan oleh Solar.
Thorn tertawa garing "K-kalau Solar?" Tanya Thorn "Eh aku.. ya? Aku masih normal, tapi gatau sih" Jawab Solar, Thorn mengangguk. "Kalau Thorn?" Tanya Solar balik "Aku, ya.. aku gatau" Jawab Thorn, Solar mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐔𝐍𝐓𝐑𝐘 𝐁𝐎𝐘 | SolThor
RomanceMengisahkan seorang remaja laki-laki desa dan remaja laki laki kota shounen ai lho ye. hepi reding