part 2

50 15 6
                                    

Pernikahan yang telah digelar 2 minggu yang lalu itu masih hangat dibicarakan dibeberapa stasiun televisi, bagaimana tidak? Putri dari seorang menteri perdagangan Korea Selatan itu menikahi seorang pengusaha sukses dan juga terkenal dikalangan para pebisnis.

Namun pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga paman serta bibi Sean karena ayahnya sudah tiada sejak ia masih berumur 10 tahun dan sang ibu tidak bisa datang karena ia sedang menjalani perawatan intensif di Jerman.

Namun ia bahkan tidak mengatakan perawatan intensif apa yang dijalani ibunya itu. Dan karena hal itu, publik berasumsi bahwa sang ibu tak merestui hubungan kedua nya.

Satu hal yang harus diketahui bahwa Sean sangat menutup rapat kehidupan pribadi sang ibu, dia juga sudah menutup akses data-data pribadi mengenai keluarganya terutama data pribadi sang ayah.

Lalu bagaimana dia menjelaskan nya pada Park Junho tentang keluarganya? Sean mengatakan seadanya jika ayahnya sudah meninggal dan sang ibu kembali ke tempat tinggal asalnya Jerman dan Junho hanya menganggukan kepalanya mengerti dan seolah tak perduli. Ia seolah hanya memikirkan dirinya dan apa yang akan ia dapatkan dari pernikahan keduanya.

****

Hera baru saja memasuki mansion mewah yang baru ia tempati selama 2 minggu terakhir ini.

" selamat sore nyonya, " ucap pelayan yang menyambutnya lalu mengambil alih barang yang ada ditangan Hera.

" simpan dikamarku." Suruhnya pada pelayan tersebut.

" baik Nyonya. " jawabnya dengan menundukan badannya dan segera menuju kekamar yang Hera tempati saat ini.

Hera lalu merebahkan dirinya disofa ruang tv kemudian melihat jam tangannya yang kini menunjukan pukul 5 sore, ia baru saja pulang dari acara pelelangan barang yang diadakan oleh salah satu rekan bisnis ayahnya dan uang hasil penjualan barang tersebut akan didonasikan untuk orang-orang yang kekurangan.

" sialan.. dia bahkan masih saja memanfaatkan ku untuk kepentingannya sendiri saat aku sudah menikah. " ucap Hera mengepalkan tangannya.

Ya! Hera dipaksa sang ayah untuk menghadiri acara tersebut guna untuk memberikan citra baik pada masyarakat terkait kehidupan keluarganya.

Ia bahkan tidak bisa membantah dan hanya bisa menuruti semua keinginan ayahnya itu. Dia pun memejamkan matanya lelah karena kegiatannya hari ini.

Setelah Ibu Hera meninggal 10 tahun lalu, tak berselang lama ayahnya Park Junho kemudian menikah lagi dengan perempuan bernama Kim Yumi yang sudah memiliki 1 orang anak bernama Bae Irene.

Hera dan Irene hanya berselisih 5 tahun dan keduanya tidak pernah akur dalam hal apapun.

Irene baru saja menyelesaikan kuliahnya diluar negeri, ia baru saja kembali kemarin dan kini memutuskan untuk menemui kakaknya diistana barunya, ia juga tidak menghadiri pernikahan sang kakak saat itu.

Sesampainya disebuah rumah mewah itu, ia langsung disambut oleh 2 orang pelayan didepan rumah setelah berhasil melewati para penjaga gerbang didepan sana dengan memberikan kartu namanya dan mengatakan bahwa ia adalah adik Hera.

" dimana Hera? " ucapnya langsung pada pelayan tersebut.

" saya akan memberitahukannya terlebih dahulu, silahkan duduk noona. " ucap pelayan dengan sopan.

" tidak perlu, kau hanya perlu menunjukan dimana tempatnya." Ucapnya angkuh dengan masih mengenakan kaca mata hitamnya itu.

Dan pelayan itu pun mengarahkannya pada ruang tv yang terlihat disana Hera sedang merebahkan dirinya dengan memejamkan matanya, lalu Irene pun mengibaskan tangannya menyuruh pelayan tersebut pergi.

HARD TO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang