"Disetiap detik aku berdoa agar tuhan mengambil nyawaku, tapi kau datang bagai fajar, dengan cahaya mu yang memeluk ku dengan lembut, kau adalah karunia ditengah derita ku, atas doa tulus dari hatiku, setiap sudut jalanmu membuatku tersiksa, aku mohon jangan terpisah dari hatiku" - Wang Byun"Mulai hari ini aku berhenti mencari cara untuk pulang, aku akan relakan dunia ku, agar aku bisa terus bersama mu dan bahagia bersama anak kita, disisi mu aku merasa sempurna, kini aku tidak memiliki ambisi apapun lagi, selain berada disisi mu dan melindungi mu, Jeonha" - Letnan kolonel Loey
༺ My commander ༻
Joryeo, tahun 1897
Seluruh penduduk kerajaan sedang berbahagia. Karena raja yang mereka agungkan tengah melangsungkan pesta pernikahannya. Hari ini resmi Wang Byun Baek menikah, dengan pengawal pribadinya Wangbi Hye Ra.
Setelah ritual pernikahan, Wang Byun menggengam tangan istrinya menuju singgasana. Wang Byun tersenyum menatap istrinya, kini kebahagiaan melingkupi keduanya.
Namun semuanya hanya kepalsuan semata, bae sama sekali tidak bahagia dengan pernikahan ini. Pernikahan ini terpaksa dilangsungkan karena rakyat dan para pejabat kerjaan. Sudah resah karena raja mereka belum juga memiliki keturunan. Kerajaan Joryeo butuh penerus murni keluarga byun.
Keluarga byun adalah keluarga yang diberkati langsung oleh dewi. Sehingga setiap keturunannya memiliki bakat dan keistimewaan. Yang bisa menyelamatkan kerajaan dari sihir hitam, yang selalu menghantui kerajaan Joryeo. Hingga selama keluarga byun masih berkuasa, tanah kerjaan akan terus diberkati.
Walaupun seluruh kerjaan tau akan fakta itu. Tapi tetap saja selalu ada pihak yang ingin menjatuhkan keluarga byun. Dan berniat mengambil alih kerajaan untuk keegoissan diri mereka sendiri. Melupakan jika tanah kerajaan ini makmur saat berada ditangan Wang Byun.
Hingga Wang Byun selalu dikirimi guna-guna dengan sihir hitam, serta makhluk kegelapan lainnya untuk membunuh wang Byun.
Mereka berkerja sama dengan para penyihir dan cenayang, yang menginginkan darah suci milih wang Byun. Konon katanya darah sang raja, memiliki keistimewaan luar biasa yang masih penuh misteri. Namun tentu penyihir yang berpihak pada wang Byun tidak sedikit. Apalagi bibinya adalah tabib terhebat diseluruh kerajaan. Tapi berapa pun banyak jimat yang digunakan untuk melindungi wang Byun. Tetap saja ia selalu berada diambang kematiannya.
❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
"Aku harus jujur pada mu, kita... "
Bae menghela nafasnya dalam, ia harus mengatakan semua tentang dirinya. Pada wanita yang kini sudah resmi menjadi istrinya itu. Hera masih diam menunggu rajanya melanjutkan ucapannya.
"Kita tidak bisa melewati malam seperti pengantin lainnya"
To Be Continued~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Haii dah lama banget nggak update maapin yaa namanya juga aku lagi hiatus, ngak tau mau balik kapan, maapin semua masih nge gantung 😶🌫️
Cuma nihh 👉👈
Aku lagi mau bikin story ini, kalau yang ngikutin aku di twitter pasti udah baca, cuma mau debut versi wattpad nyaa sekaligus revisi, mau baca nggak? Ya kalau nggak ngak papa sih, aku sedih aja kok, story aku emang jelek 😔Tapi ada yang mau lanjutannya nggak ?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Commander
FanfictionBae adalah raja penguasa asal dinasti Joryeo tahun 1897 di bumi universe lain. Pria suci yg memiliki kekuatan sihir ajaib didarahnya. Loey adalah Letnan Kolonel, seorang prajurit sejati yang paling disegani dari tahun 2022. Disclaimer - Romance, bx...