study tour

11 1 0
                                    

Hari ini pada tanggal 12 september international junior high school, sekolah Alana pergi study tour dari bogor - jogja - bali - bogor
Alana sudah menyiapkan semua perlengkapan nya, ia akan menginap di jogja 3 hari dan bali 5 hari. Alana membawa beberapa pakaian serta beberapa perlengkapan lainnya.
Lalu Alana pergi sarapan terlebih dahulu seperti biasanya

"Good morning mah, pah, kak, dek"

" morning to girl "

"Udah siap semua?" tanya mama

"Sudah mah"
"Kakak ikut dong dek"

"Dih anak SMA tuh g diajak" ledek Alana

"Hilih, ia deh si paling SMP"

Mama papa yang menyimak nya hanya tersenyum simpul, melihat kedua anaknya yang sering bertengkar. Dan adiknya andrian menertawakan perdebatan mereka berdua.

"Apa lo bocil SD" ujar Alana kesal
"Pagi-pagi gini udah dibikin kesel aja" gerutu Alana di dalam hati

"Udah udah, g usah ribut lagi" lerai papa.

Setelah selesai makan, Alana pamit berangkat, dan mencium punggung tangan mama dan papa, serta kakak yang menyebalkan baginya.

🌼🌼🌼

Alana sudah tiba di sekolahnya.

" Alanaaa" teriak tiga orang teman Alana
Siapa lagi kalau bukan Agatha,moana dan chalila.

"Congrats atas kemenangan nya" ujar Agatha, moana dan chalila bersamaan

"Thank u gaess"

"Urwelll lan"

Tiba-tiba arkana datang menghampiri mereka berempat.

"Alana"

"Iyaa"

"Congrats y atas penghargaan nya, kemarin aku nonton kamu kok seperti yang kamu bilang. Nonton y ntar di tv, dan sama-sama kok"

"Terimakasih ar" ujar Alana

" iyaa sama-sama, semangat terus ya"

Alana mengangguk pelan tanda mengiyakan.

"Ya udah ayo naik ke bis sebentar lagi berangkat, oiya kalian bertiga teman Alana kan, ayo naik juga"

Mereka ber enam pun menaiki bisnya, arkana duduk bersama dylan, Alana bersama Agatha, dan moana dengan chalila.

🌼🌼🌼

Perjalanan sudah cukup lama sekitar 9 jam dan mereka sudah sampai di hotel kota jogjakarta.

Alana satu kamar dengan Agatha.

Alana sudah selesai mandi, Agatha sedari tadi menunggu giliran nya dengan duduk di sofa sembari memainkan ponselnya.

"Dah sono mandi ta"

"Lama banget lan"

" hehehe sorry"

Agatha pun memasuki kamar mandi
15 menit kemudian Agatha sudah selesai.

Dan mereka berdua pergi menonton televisi, sembari memakan mie cup samyang.

Nanti malam mereka akan pergi jalan-jalan keliling kota Jogja.

🌼🌼🌼

Jam menunjukkan pukul 18.05

Agatha dan Alana pergi menunaikan sholat Magrib.
Dan setelah itu bersiap untuk pergi keliling kota Jogja lebih tepatnya ke malioboro.

Jalan Malioboro amatlah ramai. Dan gawat ternyata Alana sudah terkenal di kalangan masyarakat. Masyarakat pun pada mengkerubuni Alana untuk meminta foto bersama, serta bahkan ada yang meminta tanda tangan Alana.

he's ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang