Sugih sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah,
Sekolah di SMA pelita harapan.Sugih salah satu anggota inti Dragoners,
Nama aslinya adalah Sugih Dirgantara anak sulung dari keluarga Dirgantara.Sugih adalah mantannya Bellisa adik tiri Verlyn.
"Mom,Sugih berangkat dulu ya" Pamit Sugih.
"Iya, Kakak hati hati yaa" Ujar Ibunya Sugih.
Sugih berangkat kesekolah menggunakan mobil milik Sugih yg diberikan oleh Papanya sebagai hadiah waktu Sugih ulang tahun.
Papa Sugih sekarang sedang ada keperluan di Singapura.
•••
"Lihat²kalau jalan" Ujar Sugih yg sedang mengendarai mobil harus tiba²berhenti karena ada seorang Cewek yg menyebrang tanpa lihat keadaan jalan.
"Lu yg salah" Ujar Cewek itu sedikit nge gas.
"Lu yg nyebrang sembarangan kok Gw yg jadi disewotin sama lu sih" Ujar Sugih.
"Awas Gw mau lewat" Usir Sugih kepada Cewek yg masih saja menghalangi jalannya.
"Ehhh ehhh jangan pergi dulu" Henti Cewek itu dan tiba²masuk kedalam mobil Sugih.
"Lu ngapain main masuk segala hah?" Ujar Sugih.
"Plisss Gw butuh bantuan lu, Gw dijadiin jaminan sama orang tua Gw" Ujar Cewek itu.
Sugih kemudian melakukan mobilnya kembali.
"Maksud lu apa?jaminan?" Tanya Sugih bingung dengan yg dibicarakan oleh Cewek itu.
"Jadi gini,Bokap Gw hutangnya banyak, terus Org yg dihutangin sama Bokap Gw udah nagih terus²an padahal Bokap Gw udah bangkrut dan kalau Bokap Gw gak bisa bayar hutangnya Gw dijadiin jaminan buat nikah sama Orang yg dihutangin Bokap Gw, terus orang yang dihutangin dtuh udah Kakek² istri 5,Ya Gw jelas gak mau nikah sama Kakek²" Jelas Cewek itu.
"Bokap lu tega banget jadiin lu jaminan" Ujar Sugih turut prihatin.
"Dan Gw sekarang kabur,Gw mau cari kerja" Ujar Cewek itu.
"Terus lu sekolah gak?apa udah lulus" Tanya Sugih.
"Gw kelas 12,Gw terpaksa gak masuk sekolah karna Gw malu belum bayar biaya nya" Ujar Cewek itu.
"Sama kaya Gw kelas12, Sekarang lu mau kemana?" Tanya Sugih.
"Gw gak tau Jakarta, Gw dari Subang" Ujar Cewek itu.
"Plisss, lu bisa bantuin Gw gakk?" Mohon Cewk itu.
"Gw harus bantu apa njirrr?" Tanya Sugih,
Sugih sangat tidak tega melihat orang kesusahan.
"Bantu Gw cari kerjaan" Ujar Cewek itu.
"Gw gak kerja nenggg, Gw masih sekolah" Ujar Sugih.
"Emmm lu mukanya muka² orang punya, Gw butuh uang apa boleh Gw pinjem?" Tanya Cewek itu.
"Yaudah nanti Gw transfer,lu gausah ganti uangnya" Ujar Sugih.
"Asliii???Thanks banget lho" Ujar Cewek itu.