louis dan rexy pun menuju ke hutan yg dimaksud oleh david,louis bercerita tentang rumor hutan itu,pada zaman dahulu,tepatnya saat dunia dilanda perang yg besar,ada sebuah klan yg cukup terkenal dan klan itu adalah pemimpin dari para pasukan penjaga yg ada di seluruh dunia,klan tersebut dijuluki sebagai klan redfox,namun klan itu telah punah saat umat manusia terdesak dan klan redfox berkorban demi para anak buah nya,dan juga ada sebuah rumor tentang seorang gadis dari klan redfox yg dibuang,mereka berkata gadis itu adalah gadis pembawa kutukan dan oleh karena itu klan redfox membuang gadis malang itu dan menyembunyikan kejadian itu dari dunia,gadis itu adalah kakak dari chloe redfox,namun itu hanya sekedar rumor dan tidak ada yg mengetahui siapa nama gadis itu dan berada dimana gadis itu sekarang,rexy pun sedikit heran,kenapa gadis itu dibuang pdhl dia terlahir murni oleh keluarga redfox dan tanpa mereka sadari,sosok berjubah hitam sedang mengawasi mereka.
malam hari pun tiba,louis memerintahkan kepada para prajurit untuk beristirahat dan mendirikan tenda,louis pun memeriksa keadaan sekitar,tak disangka ada seorang kakek tua menyerang chloe,dengan cepat rexy pun melumpuhkan kakek tua itu dengan cara memukul bagian belakang leher kakek itu.
louis pun mengikat kakek itu,saat kakek itu terbangun,louis pun langsung mengintrogasi kakek tersebut,anehnya kakek tersebut menatap chloe dengan tatapan tajam seakan tau tentang sesuatu,kakek itu berkata ”kau,kenapa kau masih hidup dasar rubah kegelapan”.
para prajurit dan rexy pun bingung apa maksud dari perkataan kakek itu dan samar² chloe melihat gadis berjubah yg mirip dengan diri nya lalu menghilang dari pandangan.
keesokan harinya,para pasukan pun melanjutkan perjalanan
"chloe,apa kau baik-baik saja?" ujar louis sambil menepuk pundak chloe.
"eh i-iya a-aku baik-baik saja" jawab chloe dengan nada canggung.
"kenapa kau sering melamun? apa kau ada masalah?" tanya louis
"s-sebenarnya ada tapi aku tak ingin cerita karena aku takut kau tidak percaya" jawab chloe dengan perasaan yg tercampur aduk.
"apa maksudmu aku tidak percaya padamu?" tanya louis dengan bingung.
"a-aku. . .a-aku. . ." nada chloe yg sangat ragu.
tiba-tiba saja terdengar suara teriakan beberapa prajurit,dengan cepat louis meraih pedangnya dan langsung menuju ke beberapa prajurit.sesampainya disana,louis terkejut karena lima prajurit nya tewas mengenaskan dengan luka cakaran dan tebasan disekujur tubuh mayat para prajurit.rexy pun sudah sampai dan merasa ada yg sangat janggal pada mayat para prajurit.
"sepertinya aku merasa ada yg aneh" ucap rexy dengan nada serius.
"apa maksudmu?" tanya louis dengan sedikit terkejut.
"aku merasa bahwa prajurit ini tewas bukan karena serangan hewan buas,karena juga ada beberapa luka tusukan dan tebasan,namun aneh nya dia seperti membunuh prajurit sendirian tanpa ada yg membantu nya,jika klo memang dibantu,sudah pasti kita bisa mengejarnya" jawab rexy dengan seksama.
"kau mungkin benar,tapi aku juga merasa cakaran ini sama seperti cakaran rubah,tapi tidak mungkin ukuran rubah sangat besar sampai bisa membunuh lima orang dewasa sekaligus,sepertinya ini adalah klan rubah lain" ujar louis menambahkan.
seketika itu juga rexy dan louis menoleh ke arah chloe secara bersamaan.
"a-apa?" tanya chloe dengan sedikit takut.
"chloe,apakah kau tau ini ulah rubah siapa?" tanya rexy dengan tatapan tajam.
disaat yg bersamaan,seorang prajurit melaporkan tentang sebuah penemuan
KAMU SEDANG MEMBACA
the guardian of the world
FantasyMenceritakan seorang anak muda yg bernama Louis sakazuki yg memiliki misi untuk mencari keberadaan iblis terkuat yaitu raja kegelapan dan mencari informasi tentang klan redfox Maaf klo cerita saya jelek Karena saya baru saja membuat