Tang San x Mubai

1.3K 59 2
                                    

Dai Mubai ingin balas dendam??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dai Mubai ingin balas dendam??
.
.
.

.
.
.
.


Selama beberapa hari, Dai Mubai mengabaikan Tang San. Alasannya tidak lama setelah Dai Mubai melahirkan, Tang San takut anak itu akan pasif, jadi dia tidak masuk bahkan setelah tiga bulan. Sebagian besar, Tangan atau mulut lembut Dai Mubai digunakan untuk menyelesaikannya, atau tangannya sendiri, jadi pada malam yang gelap dan berangin, dia akhirnya tidak bisa menahannya.

Dai Mubai, yang sudah lama tidak berolahraga dengan intens, tidak tahan dengan siksaan seperti itu. Tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya ketika dia berteriak serak. Keesokan harinya dia lumpuh di tempat tidur dan tidak bisa bangun, meskipun Tang San membawanya untuk mandi dan membantunya. Dia datang untuk pijat seluruh tubuh. Dia masih merasa sakit. Setelah melakukannya begitu lama, dia bertanya-tanya apakah bagian pribadinya masih bengkak.
Dia merasa bahwa dia harus memberi Tang San pelajaran, dan dia tidak bisa menjadi orang yang "dibawah" setiap saat. Jadi hari ini dia mengabaikan Tang San, pertama karena kemarahannya belum mereda, dan kedua karena dia berpikir keras tentang bagaimana memberinya pelajaran.
Pagi ini, Komite Penyelenggara Alam Dewa mengadakan pertemuan seperti biasa, Dai Mubai tersenyum pada Tang San dengan pengecualian beberapa hari terakhir ini, dan membantunya memilih satu set pakaian, mengatakan itu lebih tampan.
Dai Mubai akhirnya tersenyum padanya, Tang San mengambil pakaian seolah berterima kasih kepada Lord Long En, merasa bahwa setelah begadang selama beberapa hari lagi, dia bisa melanjutkan kehidupan malamnya ( ° ͡°)✧ Begitu
Tang San kiri, Dai Mubai mengungkapkan
senyum aneh itu menghilang dengan cepat.

Komite Penyelenggara Alam Dewa adalah salah satu tempat terpenting di Alam Dewa. Meskipun tidak ada penjaga, selain lima raja dewa, tidak ada dewa yang dapat dengan mudah masuk. Oh, ada satu lagi, Dai Mubai, yang bisa masuk.

Jadi tidak ada yang tahu bahwa harimau putih kecil menyelinap ke Komite Penyelenggara Alam Dewa.
Faktanya, setiap pertemuan rutin sangat sederhana, baru-baru ini, berbagai antarmuka relatif damai, dan pada dasarnya selesai dalam waktu kurang dari setengah jam.

"God xx sedang mencari dewa baru, dan dia melaporkan kemarin bahwa dia telah menemukan kandidat yang cocok di daratan xx..

" Saya merasakan fluktuasi aneh dalam kekuatan ilahi tanah xx, tetapi ketika saya pergi untuk memeriksa, permukaan tenang seperti angin... Yah! Semua orang
mendengarkan laporan itu dengan tenang, tetapi suara Tang San menarik perhatian empat dewa lainnya,

"Dewa Laut, ada apa?" "Yang pertama berbicara adalah Dewa Kehidupan.

"Tidak ada. "Tang San melambaikan tangannya.
Hanya saja ada sesuatu yang tidak diketahui, melompat di pahanya dengan sekuat tenaga, dan merangkak ke selangkangannya, perlahan menggigit ritsleting dengan mulutnya dan turun sedikit.

"Aku Saat ini , diduga disebabkan oleh gempa bumi yang terjadi di Alam Dewa dalam beberapa hari terakhir ..."
Melalui lapisan tipis kain, benda tak dikenal dengan lembut membelai naga raksasa yang sedang tidur dengan cakarnya yang halus.
Tang San berhenti sejenak lagi.

[BL] Douluo Dalu ❤️Sanmu❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang