Pada saat ini, Dai Mubai bersandar pada tubuh Tang San, bernapas dengan alkohol di lehernya, Meskipun wajah Tang San tidak terlihat, telinganya merah semua.
Lagi pula, mereka berdua baru saja berciuman untuk waktu yang lama, dan Tang San, yang merupakan kerabat aktif, membawa pergi Dai Mubai. Mungkin karena dia minum terlalu banyak dan sedikit kepanasan, Dai Mubai membuka kancing jubahnya, memperlihatkan sebagian besar tulang selangkanya yang halus, dan ada sedikit kebingungan di mata lavendernya tapi orang ini masih berperilaku baik adalah kasus kegilaan minum dan berlarian dalam kekacauan.
Akhirnya membawa orang itu kembali ke kamar, Tang San menghela nafas lega, dan meletakkan orang itu di tempat tidur untuk berbaring, tetapi Dai Mubai tidak melakukannya lagi, tepat ketika Tang San hendak pergi dan kembali ke kamarnya, dia mendengar suara gemerisik.
Berbalik lagi, Dai Mubai sudah melepas mantelnya, tindakan ini membuat Tang San tertegun untuk sementara waktu, dan hampir detik berikutnya, dia bergegas dan menarik tunik Dai Mubai yang setengah pudar.
"Mubai apa yang kamu lakukan" tanya Tang San
"Xiao San, aku kepanasan." Memandang kosong pada orang yang menekannya, Dai Mubai membutuhkan beberapa detik untuk mengenali siapa orang itu, dan tersenyum.
Melihat wajah ini dari jarak yang begitu dekat, itu sudah sangat visual menukik, dan dengan senyum Dai Mubai, itu membuat wajah Tang San memerah, "Mubai apa kamu tau sedari tadi aku mencoba menahan diri untuk tidak memakanmu, sekarang jangan salah aku jika kamu tidak bisa berjalan besok." Bisik Tang San pelan.
Dai Mubai tidak menjawab, tetapi mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Tang San. Meskipun Tang San terlihat biasa, pihak lain dapat memberi orang rasa stabilitas dan ketenangan pikiran.
Merasakan beberapa jari hangat meluncur di wajahnya, Tang San hanya merasa bahwa Dai Mubai merayunya.
"Kalau begitu buktikan." Kata Dai Mubai dengan mulut sedikit terbuka setelah menyentuh wajahnya.
Suara yang lebih rendah dan mengoda meledak di telinganya, Tang San buru-buru mencium bibirnya dengan seksual.
"Eumm" desahan Mubai kala Tang San mencumbu bibirnya, tangan Tang San meraba-raba selangkangannya melalui celananya dan menggunakan lengannya yang lain untuk bermain dengan nipple Mubai.
"Nghhh Ahhh..."
Dai Mubai mendesah kala nipple miliknya dipelintir dan dimainkan Tang San. Dengan Tang San bersandar padanya, meraih pinggangnya dan mengangkat Dai Mubai sedikit, membiarkan penisnya yang keras menyentuh bagian tengah kakinya, dan mendorongnya dengan keras beberapa kali, membuat tubuh Dai Mubai melunak.
"Arrgh Ahh nghhh.." erangan Mubai terengah-engah. Tang San membungkam suara erangannya, pinggulnya ikut bergerak, sesuatu yang membuat penis Tang San tumbuh besar sejak dia bergulat dengan penisnya yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Douluo Dalu ❤️Sanmu❤️
Historia CortaTang San Gong x Dai Mubai Shou BxB Tidak suka jangan baca Pertama kali menulis cerita