Rey pov
Pagi ini via bakalan berangkat ke amerika ,sumpah gue sangat berat banget dia pergi ,mending ya cuma 1 minggu ,ini 2 bulan .gue tahu bagaimana hari hari ku 2 bulan kedepannya ,2 bulan kedepan gaada yang bawelin gue ,gaada yang teriak teriak di kuping gue,ga ada yang nyubit aku ,gaada yang nangis ,ataupun ngerengek-ngerengek gajelas minta ini itu sama gue ,gaada yang jutekin gue ,gaada yang gue usilin ,gaada yang gue ajak liat bintang tengah malem .gaada yang nangis dan tiba tiba meluk gue karna lagi galau gajelas .vi,pasti gue bakalan kangen berat .
Sekarang aku sedang ada di bandara sama via tentunya ,kenapa cuma berdua ?karna orangtua via lagi ada keperluan dan ga bisa nganterin .
Eh engga ,kita ga cuma berdua .ada temen via yang juga ikut lomba dan 2 guru pendamping .
Beberapa menit lagi via bakalan take off ,makanya sekarang gue l
Sedang puas puasin bersandar di bahu via ,dan mencium aroma tubuhnya yang bakalan bikin aku kangen berat ."Baby jutek ,please dont go "pinta gue
"Yagabisa lah ,ini aja udah di bandara "
"By,emang lo ga bakalan kangen gue disana ?"tanya gue untuk ke sekian kalinya
"Kalo kangen kan tinggal video call"
Good,ini anak ngomong enteng banget ,kesanya emang dia ga sayang sama gue .
"Ya ga bisa gitu dong ! Terus kalo gue mau jailin lo harus lewat video call juga ?kalo mau gandeng tangan lo sama meluk dan cium kening lo lewat video call juga gitu?!!" ucap gue dengan nada tinggi
Bodo deh keliatan jealous nya banget .
"Rey lo kenapa sih ?ga biasa nya lo segininya sama gue ?"tanya via dengan ekspresi bingung yg sangat terlihat lucu ,sangat.....menggemaskan .......ehm.
"Ya gue gamau pis......."belum selesai gue ngomong bu yasmin udah motong pembicaraan gue sama via
"Udah udah pacarannya ,via ayo kita berangkat "
Ini bu yasmin ngerusak suasana banget sumpah .
"Iya iya bu ,rey hmm gue harus pergi ,see you on 2months again .i gonna miss you so much "ucap dia yang bangkit dari tempat duduk dan langsung memeluk gue erat .
"I'm gonna miss you to so much baby jutek ,hati hati ya disana,jaga diri baik baik .line kalo udah sampe di hotelnya .hft .yah gue 2 bulan ini sendirian deh "ucap gue yang balik memeluk via dan mencium keningnya.
"Iya rey kunyukk , gue janji deh setiap hari gue akan selalu ngabarin lo kalo perlu tiap jam "ucapnya
"Gausah janji kalo susah buat nepatinnya ,intinya kalo bisa di setiap hari harus ada kabar ya walaupun cuma 1 kali ngabarin ,bye baby jutek ,save flight"ucap gue yang sekali lagi memeluk nya dengan erat .
"Iya rey ,lo juga jaga diri baik baik ya disini ,belajar yang bener ,kalo ada apa apa,lo harus cerita sama gue ya ,bye "ucap via sambil mengecup pipi gue kilat .
Setelah kita berpesan pesan ria ,via pun melakukan boarding dan siap siap untuk flight ke amerika .jujur,masih berat ngelepasnya ,tapi gue janji kalo dia bisa menang disana gue akan jemput dia langsung ke amerika .
Via pov
Yup,i'm right now in here ,USA!!!! Tepatnya di washington ,DC.Finally gue bisa ngerasain yang namanya keluar negri !!! Apalagi gue sangat amat bangga karena gue bisa disini karna kerja keras gue .hmm seandainya rey ada disini juga ,pasti seribu kali lipat lebih menyenangkan .sekarang ,gue lagi ada di hotel ,lagi berkemas kemas dan istirahat buat persiapan besok .ya ,besok udah mulai masa pelatihan untuk para pesertanya .gue udah ga sabar untuk besok ,karna besok gue akan ketemu orang orang baru yang menyenangkan !!!.oh iya ,gue lupa ! Daritadi gue belom kabarin si rey kunyuk ,pasti dia khawatir banget sama keadaan gue .