part12

53 1 0
                                    

"Sayanggggg"ucap reyvan yang langsung memeluk via dari belakang yang sedang berjalan menuju tangga sekolahnya .ya ,via sedang bergegas pulang ,karena ia sudah selesai melaksakan bimbingan belajar di sekolahnya

"Ih apaansih ,liat liat juga kali kalo mau meluk ,ini kan sekolah gaenak kan "ucap via jutek

"Aduhh pacar aku yang satu ini emang paling paling kaku yaaa ,aku cuma meluk aja kamu udah jutek ,apalagi aku cium ?mungkin aku bakalan ditendang ke jurang "

"Enggalah ,aku kan sayang sama kamu ,mana mungkin aku tendang kamu ke jurang,aku maunya tendang kamu ke hati aku "ucap via yang langsung menghadap reyvan sambil mengelus rambut coklat milik reyvan dengan lembut .

"Ih ini pertama kali loh aku liat kamu ngomong manis manja gini ,duhh makin gemesss pengen ciummm "ucap reyvan sambil memonyongkan bibirnya dan menutup matanya

Terbesit di otaknya untuk berbuat jail kepada pacarnya ,lalu ia pun mulai  melakukan aksinya .

"Yakin mau disini?yaudah kamu siap siap ya "

"Iyalah yakin bangettt ,iya sayanggg"

Bukannya mendapat kan ciuman dari via namun yang dirasa adalah rasa aneh seperti benda yg terbuat dari plastik dan berbau ,karena curiga reyvan pun membuka matanya dan terkejutnya yang ia cium adalah tong sampah yang dibelakangnya ada via yang sedang memegangi tong sampah tersebut sambil mengeluarkan cengiran kudanya yang sangat lucu.

"viaaaaa carolineeee !!!!!! How dare youuu"ucap reyvan yang menunjukkan muka murkanya pada pacar nya yang jail itu ,namun bukannya takut ,via pun justru tertawa dan berlari sambil terus meledek pacarnya itu .reyvan pun mengejarnya ,namun berkali kali via pun berhasil lolos

"Aduhh masa nangkep aku aja gabisa ?cemenn nihh"

"Kalo sampe ketangkep aku gamau lepasin kamu ! "

"Yaudah coba aja duluuu hihihihihi"ucap via yang langsung berlari menuju ke bawah tangga ,reyvan pun berlari mengejarnya ,namun ketika sudah sampai di lantai dasar dan via masih mencoba berlari ,tanpa ia sadari tali sepatunya terlepas sebelah dan terinjak olehnya yang menyebabkan ia hampir tersandung namun reyvan langsung menariknya masuk ke dalam pelukannya .

"Aduh kamu tuh ceroboh banget sih coba kalo aku tadi gak meluk kamu ,jidat kamu ini udah benjol karena depan kamu tuh ada batu "

Via yang masih ngos-ngosan pun mencoba mengatur nafasnya dan mencoba untuk bicara kepada pacarnya yang bawel ini .

"Hhhhhh .......... hihihihi biarin aja aku ini yang jatoh ,yang benjol kenapa kamu yang ribet,salahin aja itu batu kenapa bisa disitu bukannya minggir dikit wlek"ucap via sambil menjulurkan lidahnya untuk meledek reyvan

Reyvan pun langsung reflek memegang kening via dengan tangannya .

"Gak panas sih tapi kok aneh ya hmm curiga ......"ucap reyvan yang menyeritkan keningnya  sambil menatap via bingung .

Via pun yang langsung mengerti maksud dari pacarnya ini langsung mencubit pacarnya .

"JADI KAMU MIKIR KALO AKU UDAH GAK WARAS GITU HAH?"teriak via

Reyvan pun langsung tertawa sangat kencangnya sambil memegang perutnya karena terlalu kencang tertawa .yang di tertawakan justru memasang wajah  murkanya,reyvan pun langsung memeluk via erat dan mencium kening via kilat .

"Ahahahaha I love you idiot ,aku beruntung banget bisa pacaran sama kamu ,kamu itu bener bener paket lengkap "ucap reyvan

"I love you too sayangg,yeuu paket lengkap panas berap pak ?ahaha udah kayak paket di restoran aja "

LOL lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang