Cale meringis sembari memijat kepalanya yang berdenyut. Matanya lalu menatap kearah sosok anak kecil di depannya. “Ras vampir. . .” gumamnya saat melihat penampilan anak kecil didepannya.
Kulitnya putih pucat, rambut warna putih, mata merah darah dan? Sayap hitam di punggungnya?. Nampaknya anak kecil ini bukan dari suku Vampir. “Kau dari suku apa?” tanya White Star dingin semakin mengeratkan pelukannya, ah, Cale lupa, jika dirinya sedang di peluk oleh bajingan bintang putih ini. Sementara sang anak kecil hanya memiringkan kepalanya.
Sebuah senyuman senang terbit di wajahnya.
“드디어 너를 찾았어” ucap anak itu membuat Cale tersentak. “Kau-!” Cale menatap si anak kecil yang kini tersenyum lebar sambil mengepakkan sayapnya.
“Rook Soo, ah, tidak, Cale. Lama tidak bertemu ya...”
Otak Cale seketika memproses kejadian didepannya. Seorang bocah tiba-tiba muncul didepannya dan berkata sesuatu menggunakan bahasa Korea?. Didalam otak nya hanya ada satu, kemungkinan saat ini.
“K-ketua tim?”Detik itu juga Cale merasakan suatu hantaman di perut nya, ia lalu melihat jika sudah ada reinkarnasi sang ketua tim nya dulu kini tengah memeluk erat dirinya.
Lee Soo Hyuk lalu melepaskan pelukannya dan menatap Cale. “Hmmm... Akhirnya aku menemukan mu, asal kau tahu aku terbang melintasi benua hanya untuk mencari mu” ungkap nya.
Cale tertegun, namun tak lama kemudian ia dengan cepat memeluk Lee Soo Hyuk erat.
Disisi lain White Star yang menjadi nyamuk hanya menatap reuni didepannya dengan datar. Andai aku diposisi anak itu batinnya namun ia segera berpikir dua kali lagi, yang ada nanti dirinya mendapatkan tendangan ples bogem dari Cale.
“Apa sudah selesai sesi reuni nya?” tanyanya. Cale dan Soo Hyuk lalu melihat kearah White Star yang kini tengah melipat kedua tangannya dan menatap mereka malas (cemburu).
Soo Hyuk lalu langsung menyadari sesuatu. “Hey, kau bukannya si bintang putih yang dibicarakan banyak orang itu ya? Cale kenapa kau bersama dengannya? Bukannya dia musuh mu?” tanya Soo Hyuk bingung.
Cale hanya diam. Ia paling sensitif jika membicarakan tentang ini.
Untung nya White Star peka, “sebaiknya kita kembali, lagi pula ada beberapa hal yang ingin kukatakan padamu” ucapnya. Soo Hyuk mengangguk dan mengubah dirinya menjadi burung.
“Cale! Lihat! Aku bisa terbang!” ucap Soo Hyuk heboh sambil terbang memutari Cale dan White Star. Cale hanya tersenyum tipis, “Aku tidak pernah menyangka kau akan reinkarnasi menjadi burung, oh, ya, aku harus memanggilmu apa? Dan umurmu berapa?” tanya Cale.
KAMU SEDANG MEMBACA
𓆩Three Months With You𓆪 [Opsional]
De TodoSaat kebenaran terungkap disitulah ia kehilangan semuanya. Orang-orang yang ia anggap sebagai keluarga pergi meninggalkan nya, sementara orang-orang yang masih disisinya rela mengorbankan nyawa mereka demi menyelamatkan dirinya. Saat hampir putus as...