Happy
Reading
_________________
"Kenalin nama gw...."
"Kenalin nama gw Zion Mahendra panggil bang Zion sepertinya gw lebih tua dari lu"
Ucap Zion memperkenalkan diri"Gw argani Aditama panggil bang Arga aja"
Ucap Arga sambil tersenyum juga mengacak Surai hitam milik Elvaro."Ck"
Elvaro berdecak kesal menghempaskan
Kasar tangan Arga yg ada dikepalanya.
Dan Arga hanya tertawa canggung.Alvian dan Elvian berjalan kearah
Elvaro mereka berdua berdiri didepan
Elvaro mereka menunduk karna Elvaro
Hanya setinggi leher mereka."Alvian xiver knight.bang Al"
Ucap Alvian memperkenalkan diri
Apa lagi Alvian tersenyum kecil sambil
Mengacak rambut Surai hitam Elvaro."Elvian xiver knight.bang El"
Ucap Elvian memperkenalkan diri
Sambil tersenyum kecil juga mencubit
Pipi tembem milik Elvaro.
Gini biarpun Elvaro tampan tetap saja wajahnya juga ada kandungan babyface
Imut dan tampan disaat bersamaan
Apalagi tubuhnya lumayan pendek.Tindakan mereka berdua membuat
Para anggota inti ALIVER dan para siswa/i
Terkejutnya bukan main.
Seorang yg terkenal prince ice memperkenalkan diri berita hot nih"Elvaro darkness wilson"
Setelah mengatakan itu Elvaro pun
Pergi."Kalian tidak bilang kalok kalian punya
Adik yg manis apa lagi dia sangat imut dan juga um tampan dan imut saat bersamaan jadi pengen gw jadiin adek"
Ucap Zion.Ucapan Zion membuat dirinya mendapatkan tatapan tajam dari twins K
Melihat tatapan tajam twins K Zion hanya cengengesan tidk jelas
'peace'"Dari pada itu duo bos ice kita sepertinya mulai
Cair"
Ucap Arga"Gw juga terkejut bos mau memperkenalkan
Dirinya padahal selama ini bos sangat dingin dan cuek bahkan mereka tidak mempedulikan perkenalkan para anggota kita dulu"Ujar Kevan sambil mengingat dulu saat pertama kali mereka merekrut anggota ALIVER."Apa lagi mereka berdua mengizinkan varo memanggil nama kecil mereka eh sepertinya lebih tepat mereka ingin dipanggil seperti itu oleh varo"
Ujar Kevin mengingat kalau panggilan itu hanya diizinkan oleh orang tertentu jika ada orang asing yang memanggil mereka Al dan El maka dua saudara kembar itu tidk akan segan memukul atau menampar mereka meski mereka itu perempuan."Vin nama kecil elvaro juga El jadi apa kita harus ganti panggilan kecil elvaro?"
Tanya kevan"Eh benar juga sih ya udah kita panggil elvaro dengan panggilan vae kecil aja"
Jawab KevinSetelah perbincangan mereka akhirnya mereka pergi kekelas masing"
Tapi sebelum keklas mereka menyempatkan untuk mengantar Elvaro keklsnya.Alvian dkk beserta twins K kls Ⅻ-ips 1 dan Elvaro kls Ⅺ-ips 1
Didepan kls Xl-ips 1
Saat Elvaro akan masuk ke kelasnya tangannya dicekal oleh Alvian.
Elvaro menatap alvian dengan pandangan seperti mengatakan 'apa'.melihat tatapan elvaro yang terlihat polos membuat mereka gemes bahkan Alvian tidak segan mencium pipi elvaro yang terlihat tembem.
Cup
Seketika Elvaro mematung bahkan twins K membulat Kan matanya karna terkejut atas tindakan ketua mereka.
Sedangkan anggota lainnya menatap tidak percaya kearah Alvian.
Elvaro Ingin sekali memukul ketua ALIVER ini karna beraninya mencium pipinya.
Setelah Alvian mencium kening Elvaro. Elvian pun juga ikutan mencium pipi Elvaro membuat lagi² mereka semua sangat terkejut bahkan para murid yang melihat nya menjatuhkan rahangnya saking terkejutnya
'apa ini tanda akhir² dunia'
Itulah batin semua murid disana
Emng lebay kgk mungkin ada tanda² akhir dunia saat prince ice cair." belajar yg rajin jangan bolos"
Ucap singkat Alvian dan Elvian setelah itu mereka pun pergi dari sana diikuti yang lainnya tapi sebelum pergi mereka berdua menyempatkan mengusap kepala elvaro para anggota lainnya juga ikut mengusap kepala elvaro.sepertinya mereka sudah menganggap elvaro adik mereka.Sebelum twins K pergi mereka terlebih dulu mencium kening Elvaro dan setelah itu mereka pun pergi mengikuti ketuanya.
Elvaro sendiri hanya menatap datar kepergian mereka setelah itu diapun memasuki kelas menghiraukan tatapan para murid kelasnya yang menatapnya kagum
Elvaro duduk dibangku dekat jendela dan menelungkup kan wajahnya diatas meja
Kring
Kring
Kring
Suara bel pertanda masuk kelas
Beberapa murid yang masih diluarpun segera memasuki kelas masing²Seorang guru memasuki kelas Elvaro dan akan memulai pelajaran
"Katanya ada murid baru apa bisa maju dan mulai memperkenalkan diri?"
Ucap guru tersebutElvaro pun berdiri dari duduknya dan mulai memperkenalkan diri
"Elvaro darkness wilson,Varo"
Ucap singkat Elvaro dan langsung duduk ditempatnya kembali menghiraukan tatapan cengo para murid dikelasnya'hanya nama?'
Itulah batin semua murid dikelasnya"Nama ibu Sukma kamu bisa panggil Bu.."
"BUSUK"
ucapan buk Sukma terpotong karna teriakan para muridnyaBu Sukma hanya menghela nafasnya sabar menghiraukan itu Bu Sukma pun memulai pelajarannya.
Kring
Kring
Suara bel jam istirahat berbunyi membuat para murid bersorak ria
"Baiklah kita akhiri pelajaran hari ini besok kita lanjutkan lagi"
Ucap Bu Sukma mengakhiri pelajarannya dan langsung keluar kelas diikuti para murid yang ingin pergi kekantin.Sedangkan Elvaro masih duduk sambil menelungkup kan wajahnya dia terlalu malas buat jalan.
Saat mau akan memasuki alam mimpi sebuah suara membangunkannya
"Vae"
Panggil Alvian yang ternyata orang yang membangun kannya.
Dia datang bersama dengan teman² nya.btw panggilan vae yang diusulkan kevin disetujui oleh Al dan El juga yang lainnya."Hm?"
Elvaro hanya menjawab dengan gumaman saja ya meski bingung kenapa mereka memanggil dirinya vae.
Nama vae diambil dari ElVAro(yg huruf besar)Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Elvaro(Diberhentikan)
Random𝐄𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐞𝐝𝐰𝐚𝐫𝐝𝐬 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐲𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐧𝐢𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 2 𝐝𝐢𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐲𝐚�...