- Happy Reading -
Disebuah lorong di Universitas Nederlandsch Indie atau disingkat UNI. Terdapat seluit seorang pria tampan dengan potongan rambut mullet nya yang agak panjang.
Pria tampan itu berjalan pelan sebari memakan permen milkita. Kedua tangannya ia masukkan kedalan saku celana dengan sebuah tas hitam yang bertengger dibahu kirinya, membuat pesona yang ia miliki bertambah berkali kali lipat.
Senyum tipis terlihat diwajah tampannya kala mahasiswa mahasiswi berpapasan dengannya. Tatapan lembutnya itu membuat siapa saja terpikat melihatnya.
Pria itu adalah Saga Sebastian Mahendra, Mahasiswa tahun keempat yang sebentar lagi akan lulus dari masa perkuliahannya.
Setelah lima hari beristirahat dirumah untuk pemulihan diri sehabis pulang dari rumah sakit. Ia pun akhirnya kembali bersekolah. Dan saat inilah, ia tiba dikampus untuk menghadiri kelas.
Setibanya diruang kelas, Saga pun langsung disambut dengan tatapan memuja para mahasiswi disana. Masih berjalan santai dengan permen milkita dimulutnya, ia pun langsung duduk disalah satu kursi paling belakang berdekatan dengan segerombolan mahasiswa yang sedang ngerumpi.
"Wehhh... mamen, udah balik aja nih. Kaga mati aja yah sekalian waktu itu" ucap seorang pemuda sebari menepuk bahu Saga.
Dia adalah Radhit Adinata, sahabat seperjuangan Saga sedari masih embreo- maksudnya sedari kecil.
Radhit adalah putra kedua dari keluarga Adinata yang juga termasuk salah satu keluarga ternama di negeri seribu pulau ini. Sifatnya yang blak-blakan dan nyeleneh kadang membuat orang pusing tujuh keliling.
Bughh~
Bogeman terdengar nyaring kala Lio menabok kepala Radhit dengan tangan kecilnya. Akhemm
"Bukannya dikasih ucapan selamat karena kesembuhan Saga malah di doain cepet mati. Emang temen dakjal" seru Lio dengan kesal.
Lio atau dengan nama panjang Yudhistira Aprillio Mahabrata ini adalah teman se SMA nya Saga dulu. Pasti kalian bertanya-tanya tentang nama belakang yang tersemat dinama Lio. Itu adalah nama pemberian Emaknya yang memang sangat Fans terhadap drama india itu.
Lio ini tipe orang yang emosian dan agak bar-bar. Padahal sifatnya itu tak sesuai dengan tampang imut dengan tubuh pendeknya itu.
Melihat kearah perkelahian Radhit dan Lio, Saga pun membatin dalam hati.
'Lio ini cocok deh jadi uke, tapi sayangnya bukan tipe gue. Kalo iya, udah gue embet ni bocah'.
"Kalian ini bisa diam gak sih, lama-lama gue jodohin juga lo pada" seru seorang pemuda dengan kulit kecokelatan yang terlihat sangat eksotis.
Dia adalah Kevin Marcello, seorang blasteran Asia-Timur Tengah.
Pemuda berkulit putih bermata sipit disamping Kevin pun menyahut dengan semangat "Jodohin aja Vin!".
Dia adalah Jonathan Feng, seorang blasteran Chindo dengan sifat bar-barnya juga.
Setelah itu, terjadilah percekcokan antara Radhit, Lio dan Feng yang sangat membuat Kevin pusing.
Keempat orang ini adalah teman kuliah Saga. Bisa kalian lihat jika diatara kelima orang itu, hanya Saga dan Kevin lah yang masih menjaga kewarasannya.
⊶ Saga Sebastian ⊷
Saat ini, Saga dan keempat temannya tengah nongkrong di kantin kampus sebari mencicipi makanan yang mereka pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA SEBASTIAN
Подростковая литература⚠️PERINGATAN!! NOVEL INI TIDAK UNTUK DIPLAGIATKAN!! ••••••• Ini adalah kisah tentang Tiffany Anastassia yang tiba-tiba saja bertransmigrasi kedunia novel kala ia memanjatkan permohonannya saat terjadinya fenomena bintang jatuh. Harapannya yang ingi...