Di sebuah dunia peri yang penuh dengan manusia manusia yang memiliki sepasang sayap yang indah, di dunia peri di bagi menjadi beberapa gen, gen yang paling terkenal adalah gen bumi, api, es dan animal.
Dunia ini di penuhi dengan hewan hewan yang aneh, karena semua binatang di sini memiliki sepasang sayap. Namun hewan yang hidup di dalam air tidak bisa mengunakan sayapnya itu, namun sayap itu membantu hewan di bawah air bisa berenang lebih cepat. Hewan hewan di sini juga bisa berbicara.
Tapi dari keindahan semua itu hanyalah secuil fakta saja, di dunia ini sungguh kejam seperti apa yang di alami oleh putri Nakamoto Resha seorang putri mahkota yang di kurung di dalam istananya bertahun tahun lamanya. Putri mahkota memiliki adik yang bernama Nakamoto ningning. Renhsa sedikit iri pada adiknya yang di bolehkan keluar istana bahkan menemui pangeran dan putri lainnya.
Renhsa memiliki cacat pada tangannya ya sebenarnya itu bukan sebuah kecacatan itu adalah sebuah tanda lahir namun di dunia ini kecacatan sedikitpun itu adalah sebuah aib besar bagi istana. Jadi raja dan ratu dari kerajaan bumi melarang putri pertamanya itu keluar istana.“ningning! Jangan lari dari ku!”
“tidak mau! Kakak pasti akan memarahi ku!”
“nah itu tahu, cepat berhenti!”
Kedua sepasang saudara itu tengah kejar kejaran karena ningning mengangu kakaknya yang memang dari dulu mempunyai kesabaran setebal sehelai kertas. Tenang saja raja dan ratu Nakamoto memang mengurung putri mahkota, namun keduanya sangatlah menyayangi yang putri Putri renhsa ini walaupun di cap cacat karena tanda lahir di tangannya namun putri mahkota renhsa ini terkenal akan kecantikannya para pelayan yang merawat sang putri dari kecil itu menceritakan tentang kecantikan sang putri pada pelayanan yang lain sehingga berita itu menyebar hingga ke kerajaan tetangga. Soal kecacatan itu mereka semua tidak ada yang tahu kecuali sang raja dan ratu putri mahkota menggunakan sarung tangan selama ini jadi orang orang yang ada di istana termasuk adiknya sendiri tidak tahu akan itu.
Orang orang tahunya bahwa putri mahkota di larang keluar istana karena ia terlalu cantik sehingga raja dan ratu hawatir akan ada orang jahat yang akan melukai putrinya karena wajahnya yang ayu itu.
“ningning berhenti atau aku akan menangkap mu dengan sihir ku!” okey kali ini ningning berhenti berlari detik itu juga saat kakaknya membawa bawa sihirnya, renhsa sangat kuat dan kekuatan kakaknya ini tidak sebanding dengan kekuatannya jadi daripada ningning kenapa Napa lebih baik ia berhenti berlari. Mungkin dapat Omelan dari kakaknya itu tak terlalu buruk dari pada ia harus bertarung dengan sang kakak.
“hah! Akhirnya kau berhenti! Sebentar kakak ingin beristirahat.”renhsa mengunakan sihirnya agar bisa memanggil akar akar yang ada di istana berkumpul menjadi sebuah bangku untuk beristirahat renhsa.
“huh? Kakak curang!” kesal ningning dari tempatnya “biarkan” karena rensha sangat menyayangi adiknya itu, akhirnya ia membuat bangku dari akar liar untuk duduk adiknya.
Senyuman cerita di dapatkan dari bibir si adik.“trimakasih kakak!”
“iya.”
Namun sepertinya ini adalah terakhir kalinya rensha akan melihat wajah sang adik, rensha tiba tiba di serang oleh kekuatan hitam yang asing, gen hitam adalah gen langka jarang sekali di temukan namun ini tiba-tiba sang putri mahkota di serang oleh kekuatan hitam yang cukup besar itu.
“KAKAK/ PUTRI MAHKOTA” setelah kumpulan cahaya hitam itu menyerang rensha menghilang sang putri mahkota pun ikut menghilang bersama cahaya hitam itu.
*****
Semua negeri di hebohkan dengan berita putih mahkota Nakamoto dari kerajaan bumi menghilang, berita itu menyebar hingga ke kerajaan api “ku dengar putri mahkota Nakamoto hilang setelah di serang oleh kekuatan hitam yang cukup besar” cerita jaemin pada kakaknya Jung Jeno.
“lalu apa urusan ku?” jaemin mencebik kesal “iss bukan ningning yang ku maksud kakak ku!” Jeno menaikkan alisnya satu “lalu?” jaemin sudah menduganya memang kakaknya ini sangat ketinggalan berita! “nakamoto renhsa, ningning hanya seorang putri bukan putri mahkota Jung Jeno!”
Oke kali ini Jeno tertarik dengan cerita yang dibawakan adiknya ini, “kau tahu kak? Kata pelayanan di istana, Putri mahkota hilang setelah di serang oleh kekuatan hitam yang cukup besar”
“kekuatan hitam? Bukanya itu sangat langka? Ada apa hubungannya dengan putri mahkota” batin Jeno “aku harus bertanya pada Putri hiyyih” hiyyih: adik dari pangeran kai dari keluarga huening kerajaan es.
“jaem, aku akan ke kerajaan es, kau di sini saja jangan ikut.” tanpa menunggu jawaban dari jaemin Jeno langsung meninggalkan tempat itu dan menghilang dengan sihirnya ke tempat istana es.
“YAK JUNG JENO!!” sudahlah ia tak bisa menyusul kakaknya itu karena dirinya belum bisa menguasai sihir teleport dengan baik.
*****
“kau tak kan kubiarkan di kurung dalam penjara itu anak ku. Kau harus menjadi anak ku.” ucap seorang laki-laki cantik itu, lebih tepat ratu hitam.
“ibunda, apa ibunda benar benar akan melakukannya padanya?”
“tentu saja, oh ya panggil dia renjun okey? Dia akan menjadi adik mu, Tae.”
Intinya sih nanti jalan ceritanya ini tetep BXB no GS NOREN di disini okey?
MAAF BANGET tangan ku bener bener gatel pengen ngepublik ni cerita 😭 tangan ku tuh gak Takan kalo udah punya jalan cerita gak dibikin books tuh😭 maaf! Ini bakal jadi books ke, keberapa ya yang jadi books gabut ku?😭
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel fairy world NOREN
Random[Noren semi gs, tapi bukan gs.] "sebentar, hanya laki-laki? Apakah!?" "tidak!!! kasihan sekali putri mahkota Nakamoto" ucap hiyyih. "kudenger denger Putri mahkota sangat cantik, pasti putri di dalam istana hitam akan menjadi laki-laki yang paling ca...