prince renjun

47 8 0
                                    

Sayup sayup suara bising di luar kamar membuat pangeran renjun terbangun, kepalanya sangat pening pandangannya sedikit gelap, pangeran pun meneliti seluruh ruangan semua begitu gelap karena ornamen ornamen di kamar hampir semua berwarna hitam dan di sini cahaya di hasilkan dari api lilin. renjun berusaha untuk berjalan menuju pintu kamar agar ia tahu suara bising apa yang ia dengar.

CLEKKKkk

Suara pintu terbuka, raja dan ratu dan pangeran mahkota yang sedang bercerita sambil tertawa pun nengok ke arah pintu yang terbuka “renjun kau sudah bangun nak? Bagaimana apa masih pusing? Ibunda menghawatirkan mu” sang ratu mendekat ke arah renjun lalu memeluk tubuh renjun yang masih sedikit lemas “ibunda?” apa ini renjun tak bisa mengingat apapun.

“iya renjun? Kau pusing?” renjun hanya mengangguk ia tak bisa mencerna apa yang baru saja terjadi.

“baekhyun suruh renjun untuk istirahat di kamarnya dahulu, biar Taehyung yang menjaganya, aku ingin berbicara dengan mu”

“baiklah, sebentar lagi Chanyeol aku masih merindukannya” Baekhyun menatap wajah renjun sebentar “renjun kau istirahat di dalam dengan kakak mu dulu ya? Ibunda harus berbicara dengan ayahanda”

*****

“bagaimana kau menemukan sesuatu?” tanya Jeno.

“kau diam bodoh, aku tak bisa konsentrasi mencarinya! Di perpustakaan ini ada banyak buku-buku kau tahu? Aku perlu waktu.” kesal hiyyih pada teman kakaknya ini.

“mamang ada apa kau sampai kepo dengan gen hitam Jeno?” tanya kai yang penasaran.

“entahlah ini sangat menganjal di pikiran ku, aku belakangan ini sering bermimpi tentang kerajaan hitam, dan kau tahu ku dengar dari jaemin putri mahkota dari kerajaan bumi hilang karna kemunculan kekuatan hitam itu”

“kau bener, memang ini sedikit aneh gen hitam tak akan melukai siapapun kalau tak ada apa apanya”

“KAKAK! JENO! AKU MENEMUKANNYA!”
Jeno dan KAI berlari menghampiri hiyyih “lihat ini kak”



Gen hitam bukanlah sekumpulan peri peri jahat,
Semua tentang gen hitam jarang di temui namun bukan berarti tidak ada, gen hitam menyembunyikan istana megahnya di balik sihir dari sang raja.

Gen hitam 100% laki-laki, raja dan ratunya adalah laki-laki jikalau peri dari gen lain yang memikat untuk di jadikan salah satu gen hitam, sang raja atau ratunya akan merebutnya perempuan ataupun laki-laki dengan sihir nya.

Sang raja akan menghilangkan sihirnya jikalau pangeran hitam menemukan cintanya.




Hanya itu yang tertulis di buku, padahal buku itu cukup tebal kenapa semua lembar kosong hanya di isi satu halaman saja?

“sebentar, hanya laki-laki? Apakah!?”

“tidak!!! kasihan sekali putri mahkota Nakamoto” ucap hiyyih. “kudenger denger Putri mahkota sangat cantik, pasti putri di dalam istana hitam akan menjadi laki-laki yang paling cantik ku tahu itu” kai memukul tangan hiyyih “kau ini, tapi kupikir juga begitu sih” hiyyih pun membalas pukulan di tangan kai “kau sama saja dengan ku bodoh!!”

*****

“renjun, ku harap kau memaklumi ibunda ya? Dia sangat bersedih jika kau pergi.” renjun bingung “bersedih? Pergi? Apa aku pernah pergi dari sini?”

“heumm” jawab Taehyung  “kau pergi sangat lama hingga kau tak bisa kembali lagi” lanjutnya dalam hati.

“sudah jangan di pikiran, kau tidur dulu okay? Nanti akan ada pelayanan membangunkan mu untuk berganti pakaian dan akan makan malam bersama.” renjun hanya mengangguk dan bersiap untuk tidur, kepalanya cukup pusing.

Taehyung keluar dari kamar renjun dan berniat untuk menghampiri raja dan ratu, namun saat ia ingin menghampiri mereka Taehyung melihat sang ratu tengah menangis di pelukan sang raja “sudah sudah tak apa, aku tak melarang mu membawanya ke mari, jadi jangan menangis ratuku”

“kebahagiaan mu juga kebahagiaan ku ratu”

“trimakasih rajaku”

Wkwkwk gimana? Sumpah maaf tangan ku gatel banget buat bikin books baru, padahal yang lain belum ku tamat tin😭

cruel fairy world NOREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang