teman

15 5 0
                                    

Jangan lupa votmen ya
Semoga hari nya baik selalu( ˘ ³˘)♥

sesampainya di sekolah dan memarkiran motor nya dan bergegas ke kelas,ia berlari di koridor karna hampir telat di pelajaran pertama.

"ck kalo bukan si kiler gabakal gw lari-lari gini" ucapnya menaiki satu persatu anak tangga dengan terburu-buru.

"Bruk".

"aduh maaf,ini buku-buku Lo sekali lagi maaf ya gua buru-buru"ucap nya menyusun kembali dan memberikan buku-buku yang jatuh kepada seseorang tersebut.

"ga jelas" ucap seseorang tersebut.

lalu saat itu juga saka meninggalkan dan menuju ke kelas. sesampai nya di depan kelas "huft Untung tu guru belum datang"ucap nya ngos-ngosan.

"kata siapa?cepat masuk!"ucap pak Joko atau lebih sering di panggil 'si kiler' oleh murid-murid yang sering bermasalah dengannya karna cara mengajar nya yang lebih tegas dan tidak memberi ampun jika anak murid nya membuat masalah.

pelajaran dimulai seperti biasa hingga bunyi bel pertama,saka tetap berdiam dikelas menunggu sahabat nya.

"woy kantin ayo"ucap seseorang, Bagas Prasetya teman satu-satunya yang sekarang menjadi sahabat seorang saka, awal kenal saat masa mpls dan berteman hingga sekarang sayang nya mereka tidak satu kelas, tapi tetep aja berdua mulu kek anak kembar.

"kuyy,dah laper banget nih gua, cuma nunggu lu nyamper aja biar ada kerjaan"ucap saka.

"tai Lo"

sesampainya di kantin yang cukup ramai saka dan Bagas mulai mencari tempat duduk untuk mereka tempati.

"di pojok aja, lu yang mesen ya gas, gua kek biasa"ucap saka mendekati tempat duduk nya.

"ck,kan emang gua mulu"ucap nya menggerutu.

Makasih udah baca semoga hari nya tydak Senin selalu♪ヽ(・ˇ∀ˇ・ゞ)

ANSAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang