Selamat membaca jangan lupa votmen ya
Semoga hari nya baik selalu \(ϋ)/♩"Bun"
"Iya sayang?"balas bunda yang sedang menonton TV di ruangan tersebut, ruangan ini memang khusus untuk pengobatan penyakit nya.
"Gimana sama sekolah nya Hana Bun?" Tanya Anisa, Hana adalah adik Anisa atau anak ketiga dari keluarganya, ia masih kelas 8 di sekolah SMP merdeka.
"Hana baik, sekolah nya juga semakin membaik dia sudah bisa sedikit bersosialisasi dengan baik di sekolah nya" memang Hana ini sedikit berbeda dengan yang lain nya, ia terlalu takut dan malu untuk bersosialisasi dengan lingkungan nya, hanya keluarga nya yang paham dengan pribadi seorang hana inaya.
"Sukur deh Hana udah bisa lawan rasa takut nya sekarang" ucap Anisa
"Ah iya bunda serasa di ingetin, Hana juga mau kesini nanti sore sama Abang kamu" ucap bunda berdiri dari duduk nya dan mengelus kepala Anisa.
"Mau jalan jalan di luar sayang?supaya kamu menghirup udara segar, sekalian juga kamu cuci mata siapa tau ada yang ganteng" tanya bunda terkekeh sembari menggoda Anisa.
"Ihh bundaaa, ayo Bun Nisa udah bosen banget tiduran terus"
Bunda pun membantunya untuk duduk di kursi roda karna tubuh nya yang masih lemas jadi harus memakai alat bantunya.
Sedangkan di lain tempat.
"Kaka masuk rumah sakit?? Yaudah kak Rina kasih tau alamat sama ruangan nya, nanti saka ijin aja buat jagain kak Dwi disana" saka langsung membereskan barang" nya.
Karna kelas yang jamkos dan tidak ada materi saka langsung saja pergi dari kelas nya dengan terburu-buru.
"Heh mau kemana kamu!!" Ucap pak satpam penjaga sekolah sembari menarik tas saka.
"Ini pak saya mau ijin ke rumah sakit, tenang aja saya udah ijin kok sama guru yang ngajar tadi suer deh" ucap nya sembari melepaskan tangan pak satpam di ujung tas nya.
"Oke-oke awas aja kalo kamu bohong nanti kepelitek" jawab pak satpam mengjulid.
"Jahat banget doa nya njir moga aja kopinya tumpah" ucap nya kesal menuju parkiran.
Entah doa mereka yang terkabul atau memang sudah di rencanakan oleh tuhan.
GUBRAK.
"Anying kaki gua, doa pak satpam manjur juga ya".
Di lain tempat.
PRANK.
"WADOH, DOA BOCAH EDAN IKI".
Segini dulu aja ya ke abisan ide soalnya abis ulangan😭😭
Jangan lupa votmen zeyenk
Bye bye<( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
ANSAKA
Short StoryAnisa isnaya, seorang perempuan muda berumur 17 tahun yang kehilangan semangat hidup nya sejak satu tahun yang lalu, namun dengan dukungan keluarga dan teman nya ia mampu bertahan hingga sekarang. "sejak saat itu tidak ada harapan untuk hidup lebih...