PROLOG

77 19 3
                                    

Bermain.

Hal yang sangat disukai oleh anak anak.

Tidak hanya anak anak,mungkin para remaja juga masih suka bermain. Contohnya seperti Mika, seorang remaja berusia 15 tahun.

Walaupun ia sudah remaja, ia masih suka sekali bermain, contohnya seperti bermain video game, permainan ponsel, dan lain sebagainya. Jika ia bosan dengan permainan yang ia mainkan, ia akan keluar rumah untuk mencari teman bermain.

Orang yang selalu mika ajak untuk bermain adalah Masato. Masato remaja berusia 15 tahun, yang merupakan teman dekat Mika. Mika dan Masato sudah sangat akrab sejak mereka masih kecil. Masato juga memiliki adik yang bernama Mochida. Mochida juga berusia 15 tahun, hanya saja Masato lahir dibulan Januari sementara Mochida lahir dibulan Mei.

Kebetulan, Mika, Masato dan Mochida mempunyai hobi yang sama, yaitu hobi bermain. Mereka suka sekali mengisi waktu luang mereka dengan bermain bersama.

Tetapi permainan-permainan yang mereka mainkan terkadang terbilang cukup aneh dan juga sedikit ekstrim. Mereka suka dengan permainan yang berunsurkan misteri dan juga mengerikan. Selain hobi bermain,mereka juga memiliki satu hobi yang lain, yaitu hobi menonton film-film horror.

SUMBER GAMBAR PROLOG: ~ GOOGLE ~

THE SCARY GAMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang