Jam di nakas menunjukan pukul 5:45 biu terbangun dari tidurnya karena mimpi sedang makan bakso bersama teman temannya,dan tiba tiba saja dia merasa lapar, biu mengguncang guncakan tubuh bible supaya bangun, tanpa butuh waktu lama bible terbangun dengan keadaan setengah nyawa nya yang belum terkumpul.
"Kenapa sayang" tanya bible sambil merentangkan tangan nya.
"Aku lapar" ujar biu
"Yaudah kalau gitu aku masakin dulu, kamu tunggu di sini aja" bible segera bangkit dari tidurnya namun di tahan oleh biu.
"Aku gak mau makan yang itu"
"Terus kamu mau makan apa, di kulkas banyak persediaan makanan, kamu bilang aja mau aku masakin apa"
"Aku mau makan bakso yang di pinggir jalan" bible terkejut karena ini masih pagi sekali, tidak akan ada yang jualan bakso di jam segini.
"Sayang ini masih pagi, yang jualan bakso kan biasanya mangkal nya siang" ucap bible kepada biu.
"Ihh kamu mah gak sayang baby ya, belum juga nyari udah bilang gak ada" biu menyilang kan kedua tangan nya di dada.
"Bukan gak sayang biu, tapi kan emang gak bakal ada tukang bakso jam segini"
"Terserah deh aku males sama kamu, aku mau minta abang temenin aku aja kalau kamu gak mau" biu mengambil ponselnya untuk menghubungi tong.
"Ok ok kita cari sekarang, kamu siap siap dulu" biu tersenyum kegirangan dan mencium pipi bible, setelah itu dia berlari ke arah kamar mandi untuk siap siap.
"Biu jangan lari lari kaya gitu nanti kamu jatoh, kalau baby nya kenapa napa gimana" ucap bible yang khawatir.
"Hehe aku lupa saking senengnya"
________________
Bible hanya melihat sebentar komentar komentar di Twitter nya, enggan membalas,membiarkan semua orang bertanya tanya akan hubungan nya dengan biu, kini tidak ada yang perlu di tutup tupi lagi, biu juga tidak mempermasalah kan itu lagi.
Bible menjalan kan mobilnya menyusuri setiap jalanan, melihat kanan dan kiri setiap pedagang kaki lima, tapi tidak ada satupun yang jualan bakso, memang siapa juga yang akan jualan bakso sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love || End
Teen FictionWARNING 21+⚠️ Biu adalah maba yang membenci kating bernama bible karena menurutnya dia begitu songong, tapi takdir berkata lain yang mengharuskan mereka menikah karena di jodoh kan kedua orang tua nya. "Gw gak mau ya nikah sama lo" Build jakapan put...