Part 17

2.6K 253 46
                                    

"Kita mau kemana sebenarnya" tanya biu karena bible tidak mengatakan apa apa hanya mengajaknya untuk pergi begitu saja.

"Ke tempat di mana kita gak bakal ke apartemen lagi dan kamu gak bakal nagih tokek terus" jawab bible sambil menyetir.

"Gimana aku gak ngerti? Tapi tetep aja aku mau tokek bible"

"Biu ini udah 2 bulan kamu nagih tokek terus sama aku" ujar bible mendengus kesal.

"Ya Makannya tinggal beliin apa susah nya"

"Selain tokek, aku selalu tututin apapun itu kan sayang, aku udah beliin kamu hewan peliharaan yang lucu jadi kamu gak bakal kesepian lagi"

Mendengar kalau bible belikan dia hewan peliharaan yang lucu biu langsung tersenyum matanya berbinar.

"Beneran, hewan apa?" Tanya biu penasaran.

"Nanti kamu liat kalau udah sampai" ujar bible memegang tangan biu singkat.

"Kita mau kemana sih kok masuk komplek" tanya biu

"Pulang" jawab bible singkat, biu mengerutkan keningnya karena bingung.

"Nah sekarang kita sudah sampai"

Bible menghentikan mobil nya di depan gerbang rumah yang cukup besar, menunggu se seorang untuk membukakan pintu.

Bible menghentikan mobil nya di depan gerbang rumah yang cukup besar, menunggu se seorang untuk membukakan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biu masih memandangi rumah yang bernuansa serba putih tersebut, kemudian melirik bible di sebelahnya.

"Ini rumah siapa?" Tanya biu

"Kita sayang, ini adalah rumah yang udah di siapin daddy sebelum kita nikah, tapi karena daddy dulu gak percaya kalau kita bisa rukun jadi daddy beli apartemen kecil buat kita tempati supaya kita dekat dan satu kamar" ucap bible menjelaskan.

"Kenapa kamu baru bilang" ujar biu kesal

"Aku juga baru di kasih tau setelah kamu hamil sayang" ucap bible

"Di sini ada beberapa pelayan jadi kamu gak bakal terlalu kesepian lagi kalau aku kerja" ucap bible kembali.

"Terus peliharaan nya itu mana" tanya biu kepada bible.

"Kita masuk dulu, dia ada di dalam"

Bible menjalankan kembali mobil nya memasuki garasi rumahnya, bible keluar lebih dulu membukakan pintu untuk biu dan membantunya turun.

Bible menggenggam tangan biu membawanya memasuki rumah yang cukup luas itu,setelah sampai di ruang tamu se ekor kucing berlari menghampiri tuannya.

"Hallo gray kamu kangen ya, daddy bawa mommy kamu kali ini" ucap bible sambil menggendong kucing yang di beri nama gray tersebut.

Biu memandangi gray tanpa henti matanya berbinar ketika melihat hewan yang di maksud bible itu adalah kucing yang lucu ini.

"Aaaak lucu banget kamu gray" biu langsung mengambil alih gray dari tangan bible dan mencium nya tanpa henti.

Hate To Be Love || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang