42. She is..

508 71 19
                                    


Boleh nggak sih kalau seandainya jaehyun bernafas lega sekarang? Karena setelah melewati seminggu yang menurutnya udah kayak puluhan tahun itu usai sudah.

Gila aja si celyn, pernah dia seharian penuh di ajakin kencan mulu sama celyn.

Pernah juga waktu malem, jaehyun udah mau balik pulang tapi celyn telpon suruh nemenin.

"Jaehyun aku mau nonton, ada film baru yuk nonton!"

Kalau kerja sih jaehyun kerja ya, paling sejam dua jam lah di kantor. Atau paling lama empat jam.

Gak ada apa-apa kok selama kencan, jaehyun jamin keamanan itu. Karena dia juga pakek orang kepercayaan.

Dan kalau seandainya celyn berani macem-macem, jaehyun pasti cepat bertindak.

Akhirnya dia bebas dari celyn hari ini.

Senyum mengembang dia suguhkan dari tadi pagi setelah bangun tidur.

Kalau kata Jiho yang liat sih katanya jaehyun itu lagi kayak mau suting iklan pepsodent.

Nyengir mulu.

"Serem njir gua liatnya, " Kata amir yang ngeri-ngeri sedep merhatiin jaehyun.

"Gabisa liat saya seneng mir?"

"Ya, bukannya gitu juga sih.. Tapi.. Lo senyum mulu anjir! Gak kering apa gigi lo?"

Amir geleng-geleng kepala.

"Gua tau nih, kayaknya lo itu kayak begini gara-gara celyn-celyn itu kan? Napa? Seneng lo kencan seminggu sama dia?"

"Mata lo seneng!"

Cekiiiittt

"Awww!" Jaehyun pegang jidatnya yang kepentok kursi penumpang.

"WAW! AMAZING! SEORANG JAEHYUN BHASKARA!"

"Harusnya gua shooting tadi ah!"

"Jalan mir, atau gaji kamu saya potong setengah?"

Mampusin jangan?

"Hehe, bercanda atuh.. "

🍑🍑🍑

Boleh juga nggak sih kalau Jiho bilang selama seminggu terakhir ini..jaehyun, ekhm agak beda?

Jiho juga gak ngerti, apa perasaan dia aja sih?

Soalnya, dia suka ngilang-ngilang mulu, kan Jiho suka kepo kan jadinya dia suka telpon amir buat mastiin.

Apa iya jaehyun nglembur gitu, dan amir selalu bilang enggak kalau Jiho tanya. Dan jaehyun sendiri belum pulang dari kayak biasanya.

Maksudnya, ini jaehyun nggak papa kan ya? Ada masalah apa sampai dia tuh aneh belakangan ini. Dia bingung jadinya,

Kan Jiho kalau mau tanya juga pikir-pikir dulu, takutnya jaehyun nggak nyaman sama pertanyaan dia gitu.

Dan nggak cuma itu aja, seminggu ini dia juga di teror rasanya.

Xxx

Xxx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang