YOUNG DAD ? GREAT FATHER !!
_____________________________
Ketika hujan deras melanda langit, sepasang kekasih berjanji untuk bertemu di sebuah taman kecil, saat itu hari masih sore, namun karena hujan, langit menjadi gelap.
Uchiha Sasuke, secepat mungkin remaja berusia 18 tahun itu menemui kekasih gulalinya di tempat bertemu.
Tanpa peduli kini ia menerobos hujan untuk menemui kekasihnya, nafasnya ngos-ngosan karena ia berlari.
"Sakura."
Deg !
Sasuke tidak pernah tau, bahwa hari ini Ialah hari tibanya malapetaka dalam hidupnya.
Senyumannya sesaat lenyap kala ia memanggil nama kekasihnya, dapat dia lihat jika pujaannya itu tengah menangis.
Meskipun hujan, Sasuke bisa lihat kesedihan di mata kekasihnya walaupun wajah cantik itu di hiasi oleh senyum..
_ Senyum kecut.
"Ada apa? Sesuatu menyakitimu hn?" Ujarnya dengan suara melembut, Sasuke menghampiri kekasihnya yang hujan-hujanan duduk di kursi taman.
Gadis itu berdiri, menggelengkan kepalanya tanpa melenyapkan senyumannya, tangan Sasuke bergerak menghapus air mata itu.
"Lalu kenapa kau menangis?" Bisiknya, masih berkutat mengusap air mata kekasihnya.
"Mari kita putus saja, Sasuke-kun."
DEG !!
Gerakan tangan Sasuke berhenti, onyxnya terbelalak dan menatap tidak percaya kekasihnya, mencoba mencari kebohongan di mata indah itu, sesaat Sasuke mengepalkan tangannya.
Cup
Langsung saja ia membungkam bibir kekasihnya dengan ciuman, berharap apa yang bibir dirinya lumat dan hisap sekarang itu tidaklah benar-benar serius melontarkan kata-kata yang sangat dirinya tidak ingin dengar.
Di bawah hujan deras, Sasuke tidak berhenti mengulum bibir itu dengan alis mengerut dalam, hatinya berdenyut sakit setiap mengingat yang baru saja Sakura katakan.
Tetapi, selama apapun ia menikmati bibir ranum itu tanpa balasan, membuat Sasuke menyerah! Rupanya keputusan gadis itu tidak berubah.
Cup
Sasuke menyudahi ciumannya dengan rasa tidak rela, menempelkan kening mereka, Sasuke memejamkan matanya sambil menahan kepala Sakura.
"Aku tidak bisa, Sakura. Aku..
DEG !
"Hiks.. hiks.."
Sasuke menjauhkan kepalanya ketika mendengar isak tangis yang kuat itu! Tatapannya jadi sayup dan lebih terluka dari gadis yang saat ini menangis lebih kuat dari sebelumnya.
Se-putus asa itukah kekasih gulalinya ini? Sampai harus menangis sepilu itu untuk mengakhiri hubungan mereka.
"Kenapa?" Ucap Sasuke, suaranya tampak cukup berat karena sesak! Dadanya bergemuruh oleh emosi yang tidak bisa dirinya luapkan.
Gadis itu, memasang ekspresi terluka yang tidak pernah dirinya lihat, bahkan tangisan ini? Ini pertama kalinya Sasuke melihat kekasihnya menangis selama 3 tahun mereka menjalin hubungan.
"Aku tidak pernah bahagia, Sasuke-kun. Kumohon, kumohon lepaskanlah aku. Tolonglah biarkan kita berakhir saja, aku mohon padamu hiks.. hiks.."
Sakura menangis lebih menyedihkan, menyandarkan keningnya di dada bidang laki-laki itu sambil meremas kemeja Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad? Great Father !! [Sasusaku 21+ - PDF]
Romance[ CHAPTER LENGKAP ADA DI PDF ! PAGE = 290+/- ] Naruto © Masashi Kishimoto Pair Sasusaku. Warning 21+ _________________________________ Sakura menangis pedih, itu hanya karena ingin hubungan mereka berakhir! Jika memang hanya pilihan itu yang terbai...