Trapping A Pretty Man

3.9K 115 17
                                    

Sehun x Jongin x Chanyeol / AU / Romance? / Mature / Threesome / NC 21 / Smutt / BL / Yaoi / PWP / OS /

Cast: SeKaiYeol! (Threesome Sub-unit) Top! SeChan. Bottom! Jongin

Note: This's Boys love story. Man x Man. Cerita yang menampilkan hubungan sesama pria! Homo!
Don't like, don't read! Just feel free to leave this story!

Warning: Rating M for Lime and explicit sex scene.  Mature content. Offensive Language. Anal sex. Fingering. Threesome. 3Some! Hard Yaoi. Out of Carachter. No children allowed! Porn without Plot! Dominant! SeChan. Submissive! Jongin.



.
.
.




Jung Da Eun menatap kedua pria yang duduk di depannya dengan bosan. Dia datang dua puluh menit yang lalu dan hampir lima belas menit ia duduk diam di bangku cafe. Sedangkan kedua pria yang salah satunya adalah sahabatnya sejak SMA masih saja terfokus pada layar ponsel milik masing-masing kedua pria itu.

Da Eun masih menatap kedua pria ini- yang saat ini sedang sibuk menatap foto-foto di layar ponsel masing-masing. Dia tahu, foto siapa yang bisa membuat kedua pria ini terlalu fokus hingga lupa sekitar. Itu foto Kim Jongin, seorang super model kelas atas. Dia lebih sering di panggil Kai oleh para fansnya. Dan kedua pria ini juga termasuk fans pria pemilik kulit tan itu. Bukan fans, sih. Tapi mereka berdua lebih pantas di panggil maniak.

Lihat saja bagaimana kedua pria itu menatap foto-foto Jongin dengan ekspresi yang berbeda. Pria berkulit putih nyaris pucat, yang notabene adalah sahabatnya sejak SMA itu memang tidak terlihat berekspresi. Tapi jika kau lebih memperhatikan wajah tampan itu, kau bisa melihat seringai-an tipis tersemat di bibir si pria.

Sedangkan pria yang satunya lagi, pria yang sedikit lebih tinggi dengan mata bulat dan telinga agak caplang, Park Chanyeol sedang menatap foto Jongin dengan senyum tipis serta pandangan mata penuh binar. Ekspresi yang kontras dari keduanya, padahal mereka berdua sedang sama-sama menatap foto yang sama.

"Ekhem!" Jung Da Eun berdehem pelan, membuat kedua pria yang tadinya terfokus pada layar ponsel masing-masing mendongak menatapnya. Akhirnya.. "Jadi ada apa kau menyuruhku datang kesini?" Da Eun bertanya pada sahabatnya, Oh Sehun. Pria berkulit pucat dengan ekspresi datar yang tadi sudah di deskripsikan diawal.

Sehun mendadak ingat dengan tujuannya. Ia menaruh ponselnya diatas meja. "Kami butuh bantuanmu."

Kami?

Kami maksudnya Sehun dan Chanyeol' kah?

"Bantuan apa?" Da Eun bertanya, agaknya ia cukup bingung karena dimintai tolong oleh dua pria populer yang nyaris sempurna.

"Jadi, aku akan mengadakan pesta lusa. Aku akan mengundang Jongin untuk datang, dan di hari itu aku butuh bantuanmu untuk menjauhkan Woonsik dari Jongin selama pesta berlangsung." Sehun menjelaskan.

Da Eun menaikan sebelah alisnya heran, "Kenapa harus menjauhkan Jongin dari managernya sendiri?"

Sehun mendengus, menyandarkan punggungnya di sandaran sofa cafe. "Kau' kan tahu betul seberapa protektifnya Woonsik jika itu menyangkut tentang Kim Jongin. Jika dia terus berada di sekitar Jongin, bagaimana kami bisa mendekatinya dengan leluasa?"

"Benar, jauhkan si Woonsik sialan itu untuk sesaat." Chanyeol menimpali. Ia kini terfokus pada pembicaraan mereka setelah menaruh ponselnya di atas meja bersebelahan dengan ponsel Sehun berada. Dan Da Eun tidak akan heran lagi jika ponsel kedua pria ini memiliki wallpaper yang sama. Foto Jongin namun dalam dua versi yang berbeda. Wallpaper ponsel milik Sehun adalah foto Jongin yang sedang berpose seksi, bercermin pada sebuah kaca dengan bibir yang sedang mengapit sebuah es batu. Itu foto sampul Jongin dari sebuah majalah ternama yang beredar baru-baru ini. Sedangkan wallpaper memilik Chanyeol adalah foto Jongin dengan pose menggemaskan dimana Jongin memakai celana jeans pendek selutut, bersepatu boot putih dan memakai bucket hat, tersenyum lebar sembari berpose membentuk huruf 'V'. Sudahlah abaikan info tak penting ini!

Threesomes sub-unitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang