"kau bajingan!! Lepas kan aku?!!"ujar flora.
"Hei..kau sangat kurus apakah kau tidak makan?"ujar pria itu melirik tajam flora
Flora yang merasa tertekan "aku tidak lapar! Lepaskan aku?!"ujar nya.
Pria itu mengenyitkan kening nya dan bergumam "apa yang membuat mu bisa tinggal?"gumam kecil nya.
Flora terkejut mendengar nya meski pun hanya samar Samar"aku tidak menyukai mu?! Pokoknya aku tidak mau turun kan aku?!"ucap flora mempertegas nya.
Pria itu menarik alisnya dan menurunkan flora.
"K-kau bajingan..!! Apakah kau tidak bisa lebih lembut?!"ujar flora marah besar .
Pria itu menatap flora seperti menatap hewan peliharaan nya dan berpikir dalam batin nya",wanita ini seperti kucing kecil.. tidak..dia seperti bayi Rusa."ujar batin nya.
"Hm?"senggap pria itu.
Pria itu melirik bibir kecil flora dan dagu nya yang indah ,mata flora yang bersinar sangat cantik ,dia menarik flora dan mencium nya.
"Mmhh"
Rintih flora.Tangan flora yang di genggam terlalu kuat membuat flora kesakitan.
"Lepas kan aku brengsek!"ucap flora mata nya yang penuh kelelahan dan tidak ada tenaga."Tidak akan."ucap pria itu berusaha mencium flora.
Namun flora merasa kekesalan dan menggigit bibir pria itu hingga berdarah.
Pria itu mengusap bibirnya dan menatap flora dengan tajam dan tidak berperasaan"berani nya kau melakukan ini."ucap pria itu tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!