salah satu perempuan kuat

3 1 2
                                    

Tepat tanggal 13 September kemarin seorang perempuan hebat telah bertambah umur. Dia adalah salah satu perempuan hebat yang hadirnya selalu aku syukuri. Perempuan yang membuatku merasa aman, nyaman, tenang, dan memberikan aku banyak pelajaran bermakna.

Andai Tuhan mempertemukan kita di dunia nyata, mungkin aku akan menjadi manusia paling beruntung di dunia. Namun, walaupun kita bertemu hanya lewat dunia maya aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan salah satu perempuan hebat yang kuat seperti kamu.

Raga kita memang terpisah jauh, namun entah kenapa batin kita seakan terikat dan berirama.

Suatu saat nanti entah aku atau kamu yang lebih dulu menghampiri, aku harap pertemuan kita kelak akan terjadi dan menjadi pembuka tali silaturahmi yang lebih kuat lagi.

Kelak, ketika waktu itu datang kita akan bertemu dan bertatap muka langsung bukan hanya lewat videocall seperti biasanya. Kelak, kita akan saling merangkul dan bergenggaman tangan melawati jalan sambil berbincang hangat lalu mencari tempat untuk menceritakan semua keluh kesah hingga berpelukan untuk saling menguatkan.

Suatu saat pasti ada waktunya.

🎈🎈🎈

Hai, GadingDhara13. Mungkin kamu udah kesel banget karena ngira amell lupa, ya? Kamu tenang aja, amell ngga akan lupa hari spesial kamu, kok. Mana mungkin amell lupa? Hari itu hari dimana 2 tahun lalu amell bikin kamu nangis.

Maaf karena terlambat. Habisnya amell pengen kasih kamu kejutan dan amell pengen siapin yang terbaik walaupun ujung-ujungnya pusing karena ga nemu yang pas.

But, happy birthday my lopeee GadingDhara13❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

catatan kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang