BOLA PETAKA🏀

30 4 2
                                    

kelas XI IPA 1 hari ini sedang melakukan pembelajaran olahraga di halaman khusus untuk aktivitas sport .

Seorang gadis yang bernama HAZEL sedang  asyik bermain bola basket dengan beberapa teman nya meski tinggi nya 159 namun dirinya cukup bagus melakukan aktivitas olahraga tersebut.

Karena tidak ada guru yang mendampingi karena hari ini memang jadwal para guru rapat . akhirnya nya semua kelas hanya di beri tugas sesuai mata pelajaran mereka.

Saat sedang asyik bermain "Hazel! lempar sini bola nya!"seru salah satu teman nya yang ikut bermain bersamanya.

Menuruti permintaan temanya itu, akhirnya HAZEL melempar bola itu.sebagai Perempuan yg memiliki tinggi badan tidak ideal seperti temen pem-basket lain nya ,namun tidak membuat mengurangi percaya diri hazel.

Namun siapa sangka bola yg di lempar hazel tidak berhasil di tangkap oleh temannya.sehingga bola itu terbang bebas mengenai salah satu siswi dan mengakibatkan ponsel itu jatuh hingga pecah berserakan.

Tersadar akan hal buruk terjadik karena nya,hazel berlari ke primadona junior SMA Jupiter
Ini.

"Maaf,b-e-la aku tidak sengaja"lirih hazel sambil turut berjongkok di hadapan temennya yg bernama bela.

Bela hanya menatap nanar hp baru nya yg berlogo apel dan kamera tiga yang pecah berserakan.

Akhir nya  bela melirik hazel kesal,dan membuka suaranya.

"Iya,gw maafin.tapi Lo tetep harus ganti rugi"jawab bela dengan smrik nya .

"A-pa ,gimana aku harus mengganti ponsel mu itu yg harga nya pasti mahal?,bahkan gajih ayah ku perbulan tidak cukup"ujar hazel

"Ya,gw tidak mau tahu, hazel.ini ponsel harga nya mahal.Dan gara"Lo benda mahal gw pecah."sahut bela kesal karna dia tau hazel tidak sanggup ganti rugi.

Lapangan SMA Jupiter pun kini mulai ramai dengan anak-ank  yg berkerumunan untuk melihat ke jadian yang membuat seluruh xI IPA 1 bergerombol dan membuat hazel semakin sesak dan tidak bisa bernafas.

"Ta-pi aku tidak bisa,bela .Ayah
ku akan marah jika aku meminta uang sebanyak itu.kami tidak punya uang sebanyak itu."Nafas hazel mulai tersenggal.Di dalam hati nya sudah merasa sesak karena rasa bersalah dan takut.

Bela mulai marah ,gadis cantik Primadona kls XI  itu  berdiri dan melipat tangannya di dada.

Hazel semakin takut di buat  karenanya tidak ada seorang  gurupun datang untuk menolong nya di dalam lingkaran
Para siswa sekolah yang menatap nya penuh intimidasi.

"Baiklah,kau bisa membayar nya dengan cara lain."bela menghela nafas nya kasar karna dia tau bahwa hazel ank beasiswa  yg pintar tidak akan bisa mengganti ponsel nya yg mahal.

"Benarkah?katakan,aku harus berbuat apa ?"kata hazel dengan semangat .Dia beranggapan bahwa bela adalah orang yang baik karena mau membebaskan ny.

Meski mereka baru kenal selama 1bulan ini,
Tapi hazel tetap berharap bahwa dia di maaf kn.

Kringghhhhhhhh....

Akhir nya bel tanda istirahat berbunyi semua anak-anak SMA Jupiter berhamburan ke kantin dan masih ada jugak yang melihat hazel dan bela.

"Jadi budak ku selama sekolah di sini, bagaimana?"ujar bela
Bernegosiasi .Dan pura pura tersenyum ramah.

"A-pa, bel?  Ak-Aku tidak salah dengar ?"hazel tergugup dan gemetar karena ucapan bela.hazel tidak menyangka kalau bela  mengucapkan kalimat itu di hadapan anak-anak SMA Jupiter .

******
Sehingga bersamaan di sebuah kls XII IPS 2 muncul siswa yang keluar lebih awal dari yang lainnya dia adalah Kenneth bad boy SMA Jupiter dan temannya Dimas,Liam,rangga.mereka berempat berjalan menuju kantin sekolah.

"Ken, Cewek lu tuh.kaya nya lagi ribut sama anak biasiswa  deh",tunjuk rangga saat mereka melewati halaman olah raga.

"Bukan urusan gw"sahut Kenneth tidak memperdulikan rangga.

Bela semakin murka karena hazel tidak menuruti syarat yang di ajukan.menjadikan nya budak dan menurutin semua ke inginan nya.

"Lo pikir Lo siapa, hah?kalo gak mau jadik budak gw yaudah . sekarang ganti rugi hp gw,dan gw gk mau tau alasan miskin Lo."hardik bela berteriak.

Hazel hanya menangis meratapi kesalahan nya.

"Jawab! ganti rugi,atau menjadi budak gw selama sekolah di sini."bentak Bella lagi sampai pundak berjingkat.

Tanpa Meraka sadari sisi Utara kerumunan tiba tiba terbuka.seolah menandakan bahwa ada orang penting yg ingin memasuki lingkaran itu.

"Gw akan ganti rugi."suara Bariton tiba-tiba menginterupsi kedua nya yg  tidak menyadari akan kedatangan orang itu.
 

KENNETH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang