"A-PA!!"
"YA,dua puluh juta gw rasa cukup buat type hp punya lu"ujar Kenneth yang malas berhubungan dengan bela
" Ya gak bisa donk ! Dia harus bayar pake duit dia sendiri " ujar bela menatap kesal pada hazel karna mendapat pembelaan dari Kenneth
"Apa bedanya? duit gw GK berlaku di negara ini hmm"ujar Kenneth Sombong
"Kak Kenneth kenapa mau bela dia Sik? "ujar bela jengah dengan ada nya Kenneth yang membela hazel
"Karna mulai saat ini,HE IS MINE"ucap Kenneth menjawab pertanyaan nya dengan lantang .tanpa peduli bahwa bela akan sakit hati dan cemburu .
Entah apa yang di lakukan Kenneth saat ini membuat warga SMA Jupiter saat ini melihat hazel dengan pandangan iri dan benci. karena hazel mendapatkan hati seorang Kenneth Albara.
Banyak yang berbisik dan menghina karena tau sifat Kenneth. tak jarang pula siswa SMA Jupiter memandang dan mencibir hazel.begitu pula dengan ketiga temannya Kenneth yang kaget atas ucapan Kenneth .
Tapi akhirnya mereka tersenyum karena tau apa rencana Kenneth mengklaim siswa biasiswa itu untuk mainan nya saja.
"A-PA!"teriak hazel dan bela bersamaan karena terkejut atas ucapan Kenneth .Namun dengan rasa yang bertolak belakang Karena bela yang merasa cemburu dan sakit hati.sedangkan hazel dengan rasa takut karena berurusan dengan pangeran nya SMA Jupiter.
"Siapa nama Lo" tanya Kenneth Tanpa mempedulikan ke terkejutan hazel,bela dan warga SMA Jupiter.
"Ha-zel ,ka"jawab hazel gugup karena takut dan sedikit lega karena ada yang membantunya .dari kekejaman primadona SMA Jupiter ."Bediri"tintah Kenneth kepada hazel dengan suara yang lembut . sangat berbeda dengan saat berbicara dengan bela , gadis yang sangat terobsesi kepadanya.
"Lu kenapa nunduk Mulu?gw gak cukup ganteng buat lu liat?"sindir Kenneth menatap tajam ke pada hazel.
Hazel akhirnya mendongak
Kepala nya seiring kepergian bela dan teman nya.karena tidak tahan melihat Kenneth berkata lembut ke pada hazel."Gw kurang ganteng?"goda Kenneth
Sambil tersenyum,entalah kenapa dia sampai tersenyum.
Seseoalah ada sesuatu yang harus membuat nya tersenyum kepada hazel."Ah,anu, itu,kak, Tidak,"jawab hazel gugup Harus menjawab apa . tentu saja dia malu mangaku bahwa Kenneth itu tampan.
Kenneth kembali tersenyum,
Si bad boy sekolah rupanya merasa gemas kepada hazel karena berkeringat dan gugup.entah berkeringat karena cuaca panas atau dia merasa malu,dia tidak tahu."Ya udh sonoh ganti baju,apa mau di sini terus"goda Kenneth Lagi dan melihat di sekitar bahwa siswa sudah bubar .
Hazel menyadari hal itu kembali menunduk dan membungkuk sebagai ucapan permisi dan terimakasih kepada Kenneth karena berbaik hati menolong nya.hazel berlari dan meninggalkan Kenneth dan temannya di lapangan basket.
***
Jam pulang akhirnya tiba, hazel dengan tas ransel nya yg berwarna abu memilih berjalan santai menuju halte dekat sekolah menunggu angkut umum.Tiba-tiba ada mobil Jeep berhenti di depan nya . merasa mengenali mobil itu, hazel pura pura tidak tahu.dan tetap bermain dengan hp nya.
"Hazel"seru orang dalam mobil itu.
Mendongak, Tanpa sengaja pandangan mereka berdua bertemu untuk beberapa detik.dan hazel kembali terpesona dengan ketampanan seorang Kenneth,kaka kelas nya sendiri.
"I-ya!"seru hazel kemudian berdiri dari tempat duduknya.
"Ikut gw buruan sekarang!"seru Kenneth menatap hazel dengan datar.
"Ke-mana kk?tanya hazel karena sedikit khawatir . mungkinkah yang di katakan teman-temannya benar? bahwa Kenneth adalah pemain perempuan.kalau itu benar apakah diri nya akan menjadik korban selanjutnya.
****Cast
HAZEL ALEXANDER
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNETH
Teen FictionHazel Alexander adalah gadis yang mengalami ke Malangan.Dia terpaksa harus menjadi pemuas nafsu Kaka kelasnya yang bernama Kenneth Albara si Casanova di SMA Jupiter dan sekolah lain nya dikalangan remaja. Ini semua ketidak sengajaan hazel karna sud...