Ibu dari kedua anak yang masih muda itu meninggalkan mereka berdua dengan senyuman...
Melihat ibu nya meninggal red langsung teringat kenangan kenangan bersama ibunya , lalu yg terpintas dipikiran si red adalah saat ibu nya menjelaskan siapa itu tuhan..
______________________________________
*Flashback*Ibu Red & Blue : Coba dengarkan nak , siapa yang menciptakan kita semua baik benda yang hidup maupun tak hidup?
Red : Apakah yang menciptakan kita itu pendeta ??
Ibu red & blue : Salah , hayoo coba lagi...
Blue : Raja bu....
Ibu red & blue : Salah juga , nahh... Yang menciptakan kita semua itu adalah tuhan.
Blue : Tuhan...??? , Benda apa itu ??
Ibu red & blue : Nah tuhan adalah sesuatu yang kita sembah dan kita tdk tau bentuknya seperti kita Namun dia memiliki keistimewaan dan dia menciptakan alam dan seluruh isinya...
Blue : Ohh begitu... jadi dia kuat dong bu.. karena bisa menciptakan dunia??
Ibu red & blue : Tentu saja Blue.. kalau Tuhan tidak kuat bagaimana dia menciptakan segalanya.
Red : Tapi bu... Kenapa kita perlu menyembah kepada sesuatu yang mirip kita. Bukankah kita nampak seperti terlihat budak yg diciptakan olehnya...
Ibu red & blue : Bukan begitu red, dia menciptakan itu bukan hanya untuk menyembah kepadanya tetapi diperintahkan untuk berbuat baik dan dia juga memberikan makhluknya kesejahteraan dan adil kepada setiap makhluk
Blue : Wahh jadi Kalau Tuhan itu apakah banyak bu?
Ibu red & blue : Tuhan utu ada banyak , setiap Tuhan memiliki tugasnya masing masing seperti menciptakan, menjaga serta menghancurkan juga tdk terkira berapa kenikmatan yg diberikan kepada kita.
Red : Tunggu bu.. kalau Tuhan itu Kuat , mengapa dia tidak sanggup melakukan Banyak tugas dalam satu orang saja??
Lalu Mengapa kita tdk memiliki ayah sedangkan teman teman ku memiliki ayah , Mengapa kita juga hidup miskin bu, apakah tuhan memberikan kesejahteraan dan adil kepada makhlukny...Lalu Ibu red & blue
menaikkan nada suaranyaIbu red & blue : CUKUP RED !! kita patut menyembah tuhan , kalau tdk ada Tuhan kita tdk akan pernah berbicara seperti ini...
Blue yang terkejut ketika ibu nya sedikit berteriak
Blue : Ibu kenapa...
Lalu red langsung bertanya seraya memotong perkataan blueRed : JIKA KITA MENYEMBAH KEPADA TUHAN MENGAPA TUHAN MEMBERIKAN MASALAH KEPADA KITA... BUKANKAH TUHAN ITU JAHAT ????!!!!!
Lalu ibu yang tidak tahan dengan kelakuan red mengangkat tangan untuk siap memukul Red dan...
Plakkk..... " Bangun kak , kenapa kau melamun sedangkan ibu kita terbaring mati" Ucap Blue
Lalu Red tertawa sambil berbicara sendiri...
"Jadi begitu , hahahaha aku mengerti, Tuhan ,apakah ini yang kau maksud.... bukankh ibuku sang pembelamu itu dibunuh oleh Tuhannya sendiri Hahahahahahaha"
"Apakah yang kau bicarakan kak? , Kenapa kau Berkata kata yang aneh?? " Tanya Blue
"Tidak apa Blue , Aku hanya mengingat Sedikit Kenangan bersama ibu , rasanya kita ini telah Dipermainkan oleh Tuhan " Ucap red dengan Mata yang melotot bagaikan pembunuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream World
AdventureSebuah cerita yang mengisahkan Kakak beradik yg harus menepati janji ibunya demi menyelamatkan dunia dan menggapai HARAPAN.