tepat hari rabu, 19 september 2022
hari ini hari dimana Azizi pertama kali masuk sekolah ternama dekat rumah nya itu. Btw, Chika dan Christy juga sekolah disitu + ZEESASQUAD.Zee berangkat bersama Chika dan Christy.
Bel berbunyi, dan sudah selesai PBB di lapangan. semua murid sekolah TAMARA'S SCHOOL sudah masuk ke dalam kelas masing masing.🗣 KOK NAMA SEKOLAH NYA KAYAK NAMA BELAKANG ZEE CHIKA CHRISTY SI THOR?
Iya guys, sekolah itu punya papa nya Zee. sebelum orang tua mereka pergi meninggalkan mereka, mereka sudah bersekolah di sekolah milik papa nya itu.
Lanjutt...Zee masuk ke kelas multimedia, dimana dalam kelas itu ada Muthe, Christy, Olla, Mira, Adel, Oniel, Flora, Lulu, dan Marsha.
"Selamat pagi seemuanya" Salam Melody memasuki ruang kelas multimedia.
"Selamat pagi buu Meloo" Ucap semua murid multimedia.
mereka semua melaksanakan pembiasaan sebelum belajar seperti biasa.
saat sudah selesai Melody pun menyampaikan sesuatu kepada murid multimedia
"Anak anak ibu yang ibu sayangi, ibu mau menyampaikan sesuatu, bahwa kelas kita ini akan kedatangan murid baru.""YEAYY!!!!" Seru semua murid.
"Ayo nak, silahkan masuk" Melody menyuruh Zee untuk masuk ke dalam kelas.
"Oh, iya bu" ucap Zee sopan.
"Ya anak anak, harap tenang. Ini dia murid baru kita, silahkan nak perkenal kan diri kamu" Suruh Melody kepada Zee.
"Iya bu, baik"
"Halo semuanya, perkenalkan nama saya Azizi Tamara, kalian bisa panggil aku Tara atau Ara, terima kasih" Zee sengaja memberi kan nama panggilan yang berbeda dari panggilan dia biasanya, agar semua bestieh nya itu tidak mengetahui kalau itu adalah Zee.oh ya, ZEESASQUAD emang gatau nama panjag Zee ya guys! mereka tau nama Zee ya Zee.
"Oke Azizi, kamu boleh duduk sama Olla, Olla angkat tangan kamu biar Azizi tau kamau dimana"-Melody.
"Duh gw sebangku lagi sama Olla, bisa bisa gw ngakak mulu pas pelajaran" batin Azizi.
"Yaelah bu, siapa sih yang ga kenal Olla? semua orang awam juga tau Olla yang mana" ucap Olla pd sambil mengangkat tangan nya itu.
"Ayo Zee kamu boleh duduk di samping Olla"- Melody.
"iya bu"-Zee.
Zee pun duduk di sebelah Olla dan pelajaran dimulai, saat pelajaran dimulai Olla terus mengajak ngobrol Zee, tetapi Zee nyambung dan ngakak bareng, karena mereka sebenarnya sudah sefrekuensi sejak dulu.
"Eh suara lu kok gw kaya kenal ya" Ucap Olla sambil tampak berfikir.
"Yah, plis jangan ketahuan plisss" batin Zee, karena memang Zee tidak mau semua rencana nya terbongkar sebelum istirahat.
"Mungkin lo liat di tv kali, gw kan terlenal" Zee terlihat sombong.
"Dih najis banget" Olla terlihat jijik dengan sikap Zee.
"Bercanda bercandaaa"-Zee.
45 menit berlalu, ini saat nya bel istirahat berbunyi.
*triiiinggg
"Oke anak anak ini waktunya kalian beristirahat, silahkan boleh keluar"-Melody mempersilahkan semua anak didik nya ber istirahat.
"Eh Tam ayo ikut gw ke kantin" Olla memanggil Zee dengan sebutan Tam.
Zee dan Olla berjalan di koridor kelas dengan damai dan tentram.
tetapi......."WOY JAMETT!!!!" Teriak Mira yang sedang memanggil Olla dengan sebutan Jamet itu
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T KNOWING YOU
RandomTerima kasih Sha, Kamu adalah perempuan paling lucu, paling imut, dan paling ngangenin Cerita ini di buat untuk menggambarkan suatu kisah tentang dua orang yang bertemu di sekolah ternama. 2 orang yang memiliki problem family masing masing.